~~~~~~
"Yoona kemari nak kau tidak ikut makan dengan kami?" Yoona hendak meninggalkan tempat itu namun dicegah oleh Taehee yang mengajaknya makan bersama mereka .
Ditempat duduk terdiri dari ketiga namja anak Taehee yaitu , Junho, Jinwoon dan Taecyeon .Mereka semua cuma diam menatap Yoona tanpa mengajak nya untuk makan bersama mereka kecuali Taehee yang selalu membaikinya.Sikap cuek Junho hari ini mungkin untuk hari hari kedepan entahlah , Yoona lelah memikirkan bagaimana caranya menjelaskan kesalah pahaman antara hubungannya dengan pemuda bernama Siwon itu kepada Junho, Bahwa Dia dan Siwon tidak memiliki hubungan apa apa .
Kedekatan mereka sekarang tidak berarti apa apa , Semenjak Siwon menyakiti hati Yoona karena lebih Menyukai sahabat Yoona , dibandingkan Yoona yang terlanjur lama menyimpan perasaan suka pada Siwon , Tapi agaknya Siwon justru menambatkan hatinya jatuh kepada sahabat Yoona yang Yoona sampai sekarang tidak mau menyebut nama sahabat nya , Terlalu benci Yoona kepada sahabatnya itu yang tega menusuk sahabatnya dari belakang , Tidak sampai disitu saja Hidup Yoona harus dipenuhi dengan segala penderitaan akibat kehadiran Siwon didalam hidupnya , Sebetulnya Yoona malas mengungkit masa lalunya semasa masih menetap dikampung halamanya , Biarlah itu menjadi masa lalunya yang sangat ia ingin usir sejauh jauhnya dari fikirannya. Kemunculan namja itu kembali kedalam hidupnya pun terasa sama seperti dulu selalu menimbulkan permasalahan contohnya gara gara datangnya Siwon disisinya , Dia berhasil merusak kembali hubungan pertemanannya jika dulu dengan teman yang sejenis sekarang dengan teman lawan jenisnya..
Junho Namja itu masih sama diposisinya ia tengah makan namun pandangannya kemana mana seperti tidak mau memandang wajah Yoona walau sekalipun. Kata kata yang diucapkannya beberapa jam yang lalu ketika dia membukakan pintu untuk Yoona , Terus terngiang ngiang dikepala Yoona. Entah kenapa hati Yoona berdetak sakit setiap mengingat kembali ucapannya dan sikap yang ditunjukkan pun menandakan betapa ucapannya itu tidak main main , Junho seperti ingin memperlihatkan bahwa dia bukan namja yang sembarangan yang boleh diremehkan , Dia sudah pernah menyatakan cintanya kepada Yoona , Tapi tidak pernah ada jawaban apapun dari Yoona , Bukan maksud Yoona menolaknya , Menikah itu tidak lah semudah yang dibayangkan , banyak hal yang harus dipersiapkan makanya Yoona pergi saja saat Eomma Junho menyuruh anaknya untuk menikahi Yoona yang secepat itu disanggupi oleh Junho.
"Tidak Ahjuma aku sudah kenyang ,Aku sebelum kesini makan dulu Ahjuma.."
Terpaksa Yoona menolak niat baiknya yang mengajaknya untuk duduk makan bersama mereka ,Terasa tidak mungkin dia turut makan bersama mereka sementara ketiga putranya terlihat tidak senang andai Yoona duduk untuk makan satu meja dengan mereka . Junho pun hari ini sikapnya menjadi berubah padahal kemarin masih biasa baik kepada Yoona .
"Kenapa nak? Apa karena ini masakan mu sendiri makannya kau tidak mau bergabung makan bersama kami?"Gurat kecewa kentara diwajah Taehee . Ajakan makannya langsung ditolak Yoona.
"Bukan begitu Ahjuma.. aku.." Yoona kesulitan mencari alasan lagi pada raut wajah penuh harap Taehee , Menginginkan jawaban Yoona mengiyakan ajakannya untuk makan bersama mereka. Namun Yoona bersikukuh menolak ajakannya.
"Ya sudahlah aku juga tidak berhak memaksamu untuk menyetujui ajakan ku , Kalau kau mau pergi silahkan Yoona maafkan aku telah mencegah kepergianmu"
"Tak apa Ahjuma , Lagian kau tidak bersalah jadi jangan minta maaf , aku permisi kebelakang dulu sekalian mau cari dimana samchon ku " Yoona membungkukan badan sebelum berlalu pergi dari hadapan mereka .
"Dia tidak mungkin kenyang , itu hanya alasan saja.." setelah kepergian Yoona Taehee bergumam sendiri..
"Oh yah kenapa kalian semua diam saja? Apa kalian tidak suka kalau Yoona duduk dan makan bersama kita?"diantara mereka tidak satupun yang menggelengkan kepala , dapat diartikan kalau perkataan Taehee memang benar mereka semua tidak setuju apabila Yoona duduk makan satu meja bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona Love Story
FanficSebuah kisah cinta segiempat yang melibatkan tiga bersaudara antara Jinwoon si playboy, Junho si kalem dan Taecyeon si periang yang mencintai satu wanita bernama Lim Yoona, Namun kepada siapa diantara mereka bertiga Yoona akan melabuhkan cintanya?