{Selamat Membaca}
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡMahen mengerutkan dahinya saat Arisa melewati gedung sekolahnya begitu saja.
"Bun..."
Baru akan berbicara, mobil Arisa berhenti di depan area sekolah Chandra dan Jian.
"Belajar yang bener ya, nanti sepulang sekolah kita ke toko alat tulis," ucap Arisa.
"Siap bun!" seru Chandra dan Jian serentak. Mereka keluar dari mobil, lalu melambaikan tangannya sebelum masuk ke dalam gerbang sekolah.
"Bunda... sekolah abang kelewat," ujar Mahen.
Arisa tidak banyak bicara, ia memutar balik mobilnya ke arah sekolah Mahen.
"Bunda marah kenapa?" batin Mahen bertanya-tanya. Seingatnya malam kemarin bundanya baik-baik saja.
Flashback On
"Bunda pulang!" ujar Arisa dengan tas jinjing ditangannya. Chandra dan Jian langsung menghampiri sang bunda.
"Bunda bawa kue... nanti kita makan bareng setelah makan malam ya..."
"Okey!"
Arisa meletakkan tas jinjing berisi kue dari cafe-nya itu di atas meja makan.
"Abang udah pulang? Maaf ya, bunda ga sempet jemput tadi."
"Gapapa bun, kebetulan abang pulang awal hari ini," ucap Mahen.
Arisa mengangguk kecil sebelum pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri.
....Mahen membantu Arisa menyiapkan makan malam.
"Gimana pelajaran hari ini?" tanya Arisa.
"Lancar bun..."
"Oh ya, kenapa tadi pulang awal?"
Mahen terdiam sebentar, lalu menjawab. "Ada rapat guru bun..."
Arisa mengangguk kecil. Setelah percakapan singkat itu, Mahen disuruh untuk memanggil kedua adiknya untuk makan malam.
Flashback Off
Mahen semakin bingung saat Arisa memarkirkan mobilnya di area sekolah dan ikut turun.
"Bunda... ada apa?"
Arisa tidak menjawab, ia melangkahkan kakinya ke ruang Tata Usaha untuk menanyakan ruang Konseling.
Mahen berniat menyusul Arisa, tapi salah satu temannya menariknya ke kelas.
"Hari ini ada jam olahraga, lo sekelompok sama kita," ucap Bayuㅡ teman sekelas Mahen.
Mahen mengangguk kecil.
"Oh ya, lo juga ditanyain sama Mrs. Tita kemarin. Karena tumbenan lo ga masuk jam pelajarannya, kenapa?"
"Gapapa, kemarin ada tugas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Bunda
Teen Fiction-tamat- [ nct lokal : Mark, Chenle, Jisung ft. Irene (RV) ] Dari Bunda untuk Abang, Kakak dan Adek. [ꜱᴛᴀʀᴛ : 20 Januari 2023 ᴇɴᴅ : 10 Agustus 2023] ©Rrantomato