Chapter 62

702 65 22
                                    

"Kesel banget idih." Jisung menggerutu kesal. Masalahnya, dia ini gasuka banget sm Doyoung. Apalagi Doyoung suka manas²in dia dengan cara deket² sama Y/n.

Ya gimana, yang namanya cemburu itu kan gaenak banget. Ditambah kesabaran Jisung itu setipis tissu dibagi 2.

Y/n tertawa membuat Jisung menatap sebal ke arahnya, "Ngapain sih ketawa. Orang lagi kesel juga. Seneng ya digodain kek tadi? Iya? Sana aja balikan sama ikan cupang itu."

"Dih, ikan cupang. Kamu ini hobi banget ngejek orang." Balas Y/n.

Disudut sofa, Chanyeol sedikit bergeming dari ponselnya, lalu menahan tawa. Kedua adiknya ini selalu saja bertengkar karena hal sepele.

"Emang rela aku balikan sama dia?" Tanya Y/n iseng.

"Ya ngga lah bego. Gila kali gue relain lu buat si ikan cupang."

Y/n tertawa kecil, "Makanya jangan ngomong yang ngga². Sekarang yang harus kamu pikirin tu gimana caranya biar ingatan kamu pulih 100%."

"Caranya?"

"Cari bareng² ya? Aku bakal bantu kamu buat sembuh."

"Emm ayaanngg~ Pengen cium boleh?" Jisung berucap manja.

Mata Y/n melotot saking kagetnya. Begitu pula dengan Chanyeol yang sontak mengalihkan pandangan dari ponsel.

Plak!

Y/n memukul bahu Jisung. "Orang gila! Minta yang ngga²."

"Emang kenapa si? Kita kan dulu suka ngelakuin itu. Aku kangen bibir kamu yang manis yaanngg."

Y/n maupun Chanyeol semakin melotot saking kagetnya dengar ucapan Jisung barusan.

"Ni anak makin kesini makin kesana. Diajarin siapa si?" Chanyeol bergumam pelan.

Ceklek!

Semua pandangan beralih ke orang yang membuka pintu.

Axa. Tampak kebingungan dan... seperti ada sesuatu yang sedang dipikirkan.

"Axa, kenapa? Kok kayak yang bingung gitu?" Tanya Chanyeol.

"Em.. Itu kak, tadi aku liat..."

Belum sempat Axa menyelesaikan ucapannya, seseorang memegang pundak gadis itu, membuat sang empunya pundak menoleh ke belakang.

Doyoung.

Lelaki itu tersenyum manis, sedangkan Axa tampak terkejut dengan jantung yang berdebar kencang.

"Apa yang kamu liat Axa?" Chanyeol bertanya lagi.

Anying. Ga mungkin gue bilang apa yang gue liat tadi ke mereka di depan si pak tua ini kan? Batin Axa.

Doyoung yang sedang tatap²an dengan Axa, menaikkan kedua alisnya, membuat gadis cantik itu jadi tambah gugup.

"Xa?" Chanyeol memanggil lagi ketika Axa tak menyahut.

Axa menyahut kaget, "Ya?" Pandangan beralih ke Chanyeol.

"Apa yang kamu liat? Kok jadi diem?"

"Em.. Itu.. Aku liat temen sekolahku dulu di sekitaran sini."

Chanyeol menghela nafas, "Astaga.. Kirain liat apaan."

Gadis itu cuma nyengir lucu.

"Jadinya reuni di rumah sakit dong?" Setelahnya Chanyeol terkikik.

Masih nyengir, tertawa canggung. Axa sedikit menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Keadaan seperti ini terasa canggung baginya. Entah kenapa... Ia merasa tidak nyaman.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet But Dangerous : Park Jisung X You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang