Chapter 3

16.1K 1.8K 251
                                    

Besoknya sepulang sekolah ...

Lopebangetsamajisung💜💜💜 is calling ...

Y/n mendengus. Eneg juga liat nama kontak Jisung.

Itu bukan Y/n yang kasih nama. Tapi Jisung sendiri yang save kontaknya di hp Y/n dengan nama itu. Dan Jisung juga bilang buat jangan di ganti :v

"Halo," Ucap Y/n setelah memutuskan untuk menerima telepon dari Jisung.

"Halo sayang. Kamu udah pulang sekolah 'kan?"

"Menurut ngana?"

"Ehe.. Pasti udah ya? Aku otw ke sekolah kamu ya."

"Iya."

"Btw mau dibeliin apa? Maksudnya mau jajan apa biar sekalian."

"Em... Gak usah deh kayaknya. Lagi gak pingin apa-apa juga."

"Oh gitu. Oke deh. Tunggu ya."

"Iya."

"Tunggu aku sampe aku dateng! Awas loh kalau nekat pulang sendirian, aku ngambek."

"Iya Jisung. Bawel amat."

"Hehe... Bye."

"Hm."

Tut

Panggilan terputus.

"Telepon dari siapa? Jisung ya?" Tanya Jeongin yang sedang merapikan tasnya.

"Iya."

"Pasti dia yang jemput lo. Iya 'kan?"

Y/n mengangguk.

Melihat itu, Jeongin tertawa. "Susah juga ya punya pacar posesif."

"Dia bukan pacar gue_-"

"Gakpapa kali kalaupun jadi pacar. Kan Jisung itu jago bela diri. Cakep pula."

"Ya iya sih. Tapi kalau terlalu posesif mah kesel juga."

"Sabar aja. Yok nunggunya di depan gerbang sekolah. Dia lagi otw kesini 'kan?"

Y/n mengangguk lagi.

Jeongin dan Y/n pun keluar kelas menuju gerbang sekolah. Menunggu Jisung sampai datang.

"E-eh, tolong pegangin jaket gue dulu dong. Kek nya ada yang ketinggalan." Kata Jeongin sambil menyodorkan jaketnya ke Y/n.

"Boleh." Y/n menerima jaket itu dan di gantungkan di pundaknya.

Sedangkan Jeongin membuka tas dan merogoh isi tasnya. Keadaan mereka masih berjalan menuju gerbang.

"Tuh 'kan bener." Pekik Jeongin.

"Loh? Kenapa?"

"Hp sama charger gue ketinggalan."

"Kok bisa?"

"Iya gue tadi lagi nge-charge hp di kelas. Eh malah lupa. Gue ambil dulu ya."

Jeongin cepat-cepat pergi setelah Y/n mengangguk.

Sweet But Dangerous : Park Jisung X You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang