Chapter 16

8.7K 1.2K 160
                                    

Di kafe CBX.

Y/n dan Jisung datang ke kafe ini untuk sarapan. Mereka memesan roti, salad, dan minuman hangat. Duduk di pojok, berdampingan.

Kenapa berdampingan? Tak perlu ditanyakan. Sudah pasti jawabannya karena Jisung. Ingat Jisung seperti apa ke Y/n?

"Jangan jauh-jauh. Sini aja duduk samping aku."

Jisung memang lebay. Masa berseberangan saja disebut jauh?-_-

Jadi, dari pada berisik, Y/n menurut untuk duduk di samping Jisung. Lagi pula duduk di samping Jisung tidak akan membuatnya masuk UGD.

Fyi, posisinya Jisung yang duduk dekat jendela.

Rencananya —Rencana Y/n sebenarnya—mereka akan sarapan sambil nonton U-Tube lewat ponsel Jisung. Tenang saja, ada WiFi.

"Mau nonton apa sih?" Tanya Jisung kepo.

Y/n tak menjawab, tetap men-search di pencarian U-Tube.

Setelah menemukan apa yang ia cari, barulah ia menyimpan ponsel Jisung di tengah meja.

Jisung me-rolling eyes. Ternyata Y/n nonton street couple, TikTok China. Hm....

"Dih, kirain nonton apaan." Kata Jisung, lanjut makan.

Y/n cuma nyengir. Ia juga melanjutkan makannya dengan pandangan yang terfokus ke layar ponsel.

"Lucu banget ya couple-couple di China?" Pipinya merona tiba-tiba.

"Kenapa? Mau juga?"

Y/n menoleh menatap Jisung. Jisung pun ikut menolehkan kepalanya ke Y/n. Lalu menaik-turunkan alisnya secara berulang, membuatnya mendapat tamparan kecil dari Y/n.

Jisung tertawa, sedangkan Y/n mendecak sebal.

"Gak usah cari-cari kesempatan ya!" Kesal Y/n.

"Loh? Siapa juga yang cari-cari kesempatan? Aku 'kan cuma nawarin doang. Siapa tau kamu juga mau kayak mereka. Kan aku bisa kabulin."

Mulut Jisung langsung di sumpel pakai potongan roti oleh Y/n. Yang di sumpel menggerutu.

"Pelan-pelan, bibirku cuma segini."

Respon Y/n hanya me-rolling eyes.

"Untung di tempat umum. Kalau di tempat sepi, udah aku sumpel balik mulut kamu pake bibirku, nona Park."

Lagi-lagi Y/n me-rolling eyes. Tak heran dengar Jisung berkata mesum. Jika tidak mesum, bukan Jisung namanya. Iya 'kan?

"Nona Choi. Mon map mas." Ralat Y/n.

"Soon you'll be Mrs. Park."

Yasudah, iyakan saja.

Ketika Jisung sedang minum minuman yang dipesannya, pandangannya tak sengaja melihat ke samping, ke arah jendela.

Terlihat seorang perempuan bersama seorang lelaki. Perempuan itu sangat Jisung kenal. Hal itulah yang buat Jisung agak kaget.

Sweet But Dangerous : Park Jisung X You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang