Chapter 9

10.3K 1.4K 101
                                    

"Eh! Dari sape tuh!?" Pekik Y/n kaget saat lihat notif chat masuk dari seseorang tak dikenal.

Ini sapa sih? Mana disini lagi ada Y/n lagi. Urusin nanti ajalah. Batin Jisung.

Jisung diam sejenak sebelum mengangkat bahu tak acuh. Meng-close chatnya itu dan kembali ke permainan.

"Lanjut main ah." Kata Jisung.

"Heh! Itu dari sapaaaa?? Ngapain sih ngancem-ngancem segala?!" Kesal Y/n.

"Udah jangan di pikirin. Orang gabut kali. Yok lanjut main."

"Gak!"

"Loh kenapa?"

Y/n tak menjawab, ia malah mengambil ponsel Jisung dan mengotak-atiknya, membuat Jisung bingung.

"Kamu mau ngapain? Balikin sini hp aku."

"Gamau! Aku mau nelepon orang sialan ini buat bilang biar gak ganggu kamu!"

"E-Eh jangan. Sini sini hp nya, biar aku aja."

"Gak ya!"

Jisung menghela napas, "Kamu ini sok berani banget. Nanti diincer sama itu orang baru tau rasa."

Y/n yang sekarang hampir saja memencet kontak orang asing itu, menolehkan kepalanya ke Jisung. Menatap kesal sebelum menjitak kepalanya.

"Gue berani! Jangan ngeremehin gue lo!" Setelah itu, Y/n pun langsung menelepon orang asing itu.

Agak lama menunggu diangkat, hingga akhirnya telepon itu tersambung.

"WOY KAMPRET!! SAPA LO BERANI-BERANINYA NGANCEM JISUNG?! MANA PAKE BAWA-BAWA GUE SEGALA LAGI!! SIALAN!"

"Hm.... Ini pacarnya si anjing itu ya?"

"Goblok!"

"Weeyyy.. Santuy dong. Btw, lo menantang juga ya? Masa langsung ngegas gitu? Unik nih."

"Bacot lo bangsat!! Heh! Lo mau ngapain minta ketemuan sama Jisung? Mau ngajak gelut Jisung? Lo gabut ya sampe harus ngajakin orang berantem?! Lo gak punya kegiatan lain gitu selain gangguin Jisung?"

"Nona, gue gakan sembarangan ngajak gelut orang kalau orang itu gak macem-macem sama gue."

"Hah? Jis..—Oke, kasih tau gue nama lo. Gue mau tau lo siapa dan apa yang udah Jisung lakuin sama lo."

"Gue Hyunjin. Dia udah berani bikin temen gue masuk rumah sakit sampe patah tulang. Si Changbin."

"Oh, Changbin dari kelas sebelah? Ceritanya mau balas dendam gitu ya? Btw... Bukan Jisung yang duluan. Temen lo tuh yang songong, nyari gara-gara duluan sama Jisung. Ya Jisung ajak baku hantam lah. Disini Jisung gak salah. Terus atas dasar apa lo mau balas dendam?"

"Heh! Bukan Changbin yang mulai! Tapi pacar lo itu! Dia seenak jidat deketin Haeun, udah tau Haeun itu pacarnya Changbin. Dasar cowok gatel!"

"WOY!! JAGA OMONGAN LO YA BANGSAT!! SI HAEUN KALI YANG GATEL, BUKAN JISUNG!! LAMA-LAMA GUE MAKIN KESEL!! AYO KITA KETEMUAN DI GEDUNG SEBERANG JALAN!! SEKARANG!! GAK DATENG LO PENGECUT!!"

Setelah itu, Y/n memutuskan panggilan sepihak tanpa mendengarkan jawaban dari lelaki bernama Hyunjin itu.

"Jawab yang jujur, Haeun tuh siapa? Lo ngapain Haeun?" Tanya Y/n ke Jisung, tatapannya terpancar tajam.

Jisung menghela napas panjang, "Haeun itu pacarnya Changbin. Tapi dia suka caper ke aku. Dia juga sering deket-deket sama aku. Padahal udah aku tolak mentah-mentah, eh masih aja gak kapok."

"Terus apa lagi?"

"Dia juga pernah dengan sengaja nyium aku."

"Hah?! Kena?!"

"Iya. Kena, di pipi kiri. Waktu itu aku lagi duduk abis latihan basket. Tiba-tiba Haeun duduk di samping aku. Masih aku cuekin awalnya. Eh dia malah nunjuk ke arah kanan sambil bilang "Eh itu Changbin". Aku spontan nolehin kepala ke arah yang di tunjuk. Terus dia langsung nyium aku gitu aja.

Disitu aku langsung marah. Aku gampar dia sambil ngumpat bilang "Cewek goblok!". Abis itu langsung pergi dari sana. Untungnya gak banyak orang sih, tapi gak tau juga ada yang liat apa enggak. Mungkin karena itu Changbin marah-marah ke aku. Soalnya Changbin sempet bilang "Lo ngapain cewek gue, bangsat?! Dia sampe nangis gara-gara lo!" gitu."

"GOBLOK ANJING!"

"Hey!" Jisung hendak menutup mulut Y/n menggunakan tangan besarnya. Namun langsung Y/n tepis dengan kasar.

"Diem ah! Gue lagi kesel! Kenapa lo gak cerita sama gue?!"

"Ya maaf, sayang."

Y/n mendelik kesal. Sebenernya dia mau ngakak ngebayangin Jisung nampar cewek sambil ngumpat bilang "Cewek goblok!". Pasti konyol. Tapi berhubung perasaannya yang lagi kesel parah, jadi dia gak bisa ketawa.

"Eh mau kemana, honey?" Tanya Jisung sambil menahan pergelangan tangan Y/n saat Y/n meraih ponselnya dan beranjak dari kursi.

"Mau nemuin orang-orang sampah di gedung seberang jalan." Jawab Y/n.

"Sekarang?"

"Taon depan! Ya sekarang lah!"

"Yakin?"

"Yakin! Napa emangnya? Gak boleh?!"

"Bukan gak boleh. Tapi.... emangnya kamu mau keluar kayak gitu? Maskernya.... belum dibilas."

Y/n diam. Tangannya yang bebas —yang sedang pegang ponsel— meraba wajahnya. Benar saja, maskernya belum dibilas. Kalau kesana sekarang —dalam keadaan begini—.... yang ada ia malah akan jadi bahan tertawaan.

Lantas Y/n menyimpan kembali ponselnya, melepaskan cengkeraman Jisung, dan berlari ke kamar mandi untuk membilas wajah.

Jisung terkikik, "Kalau lagi marah gitu suka ceroboh ya? Gemes deh."

Ia juga ikut ke kamar mandi, membilas wajahnya setelah Y/n selesai.

Dengan buru-buru, Y/n pakai sepatunya. Ponsel sudah aman di saku.

"Tunggu tunggu, aku ikut." Kata Jisung. Ia berlari ke kamar untuk mengambil jaket untuknya dan untuk Y/n, kemudian segera menghampiri Y/n.

"Pake jaket." Jisung memberikan jaket berwarna maroon ke Y/n, berbahan wol.

"Gamau."

"Pake jaket, sayaaaaaang."

Y/n mendecak sebal, lalu mengambil jaket itu dan di pakai. Sedangkan Jisung pakai jaket kulit warna hitam.

"Kamu yakin mau nemuin mereka? Kalau mereka ngajakin baku hantam gimana?" Tanya Jisung sambil mengambil ponsel dan memakai sepatu.

"Ladenin! Bodo amat, yang penting lo gak pergi kesana sendirian! Enak aja nyalahin cowok gue! Sialan!"

Jisung tersenyum menatap Y/n. Cowok gue? Oqe :)















TBC

Maap baru update T_T

Maap baru update T_T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet But Dangerous : Park Jisung X You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang