Chapter 28

4.5K 820 446
                                    

"Jisung, gue boleh gak minta nomor lo?" Tanya Axa.

Jisung mengangguk, kemudian mengambil ponsel yang tergeletak di atas meja samping ranjang.

"Mama, ini hp punya Jisung?" Tanya Jisung yang diangguki oleh Ahn-Ha.

Jisung membuka password ponselnya itu pakai sidik jari. Dan di layar utama, terpasang wallpaper foto ia dengan seseorang.

Perempuan, sedang tersenyum. Cantik dan manis.

Jung Axa.

"Loh? Kok ada foto Axa di hp gue? Mana dijadiin wallpaper lagi." Kaget Jisung.

Ahn-Ha menyeringai diam-diam.

Jisung membuka galeri, dan menemukan beberapa foto Axa didalamnya.

"Tuh, di galeri juga ada foto lo, Xa." Kata Jisung.

Axa melirik Ahn-Ha, lalu hanya diam ketika Ahn-Ha mengulas senyum ke arahnya.

"Jadi gini nak, kamu sama Axa ini udah kenal lama. Cuma kamu lagi amnesia, makanya gak inget. Itulah kenapa mama bawa Axa kesini biar kamu bisa inget lagi sama Axa." Ujar Ahn-Ha.

"Oh gitu. Yaudahlah."

Y/n yang sedari tadi tak sengaja mendengarkan obrolan ketiganya, membulatkan mata karena kaget.

Ini pasti ulah si tante gila itu! Brengsek banget sih! Batin Y/n.

Terus.... berarti foto-foto gue sama Jisung udah di hapusin dong? Lanjutnya.

Jisung pun memberikan nomor ponselnya ke Axa. Setelah itu ia iseng membuka kontak-kontak yang ada dalam ponsel untuk melihat siapa saja temannya.

Dan ada satu kontak yang membuat Jisung bingung sekaligus merasa geli. Yaitu..

Kecayanganbangetaww❤️💙💚💛🧡💜🖤

"Dih? Ape nih?!" Pekik Jisung.

"Kenapa, Sung?" Tanya Axa bingung.

"Ini. Masa ada kontak yang namanya "kecayanganbangetaww" terus ada lope lope banyak. Dih geli banget."

Axa mengintip, dan memang benar apa yang dikatakan Jisung. Ia sendiri jadi ingin tertawa karena merasa cringe.

Chanyeol dan Jeongin juga merasakan hal yang sama seperti Axa. Termasuk Y/n yang harus menahan tawa.

"Coba telepon, cari tau siapa orangnya." Usul Axa yang disetujui oleh Jisung.

Ia menekan tombol hijau. Dan bertepatan dengan itu, ponsel Y/n berdering, membuat semua atensi teralihkan ke Y/n.

Y/n melihat ponselnya, ia mendapat telepon dari Lopebangetsamajisung💜💜💜 yang berarti kontak yang sedang dihubungi Jisung adalah kontaknya.

Jisung mematikan panggilan, dan ponsel Y/n juga ikut berhenti berdering. Lalu Jisung menelepon lagi, ponsel Y/n kembali berdering.

"HEH!"

Y/n terlonjak kaget dengar teriakan Jisung.

"Jadi ini kontak lo? Kok bisa-bisanya sih lo namain kontak lo sendiri di hp gue pake nama cringe gini?!"

Y/n tambah kaget, ia berdiri dari duduknya, kemudian menjawab, "Loh? Kok jadi gue yang disalahin?!"

"Ya emang lo yang salah! Ini pasti lo yang bikin 'kan? Ngaku aja lo!"

"Enggak! Gue gak pernah ganti-ganti nama kontak gue di hp lo! Lo nya aja yang bucin sama gue!"

"Dih? Mana ada gue bucinin lo? Ngarep ae hidup lo! Dasar gembel halu!"

Sweet But Dangerous : Park Jisung X You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang