Chapter 20

11.5K 1.3K 324
                                    

Ketika sampai di rumah, Y/n berlari masuk ke dalam kamar. Sebelumnya ia bertemu dengan Bibi Bae —ART yang bekerja di rumahnya— dan bilang untuk tidak membiarkan Jisung masuk, karena ia tidak mau bertemu dengan lelaki itu.

Di kamar, Y/n merebahkan tubuhnya di atas kasur. Mendengus kesal berkali-kali saat ingat kejadian tadi.

Benar, Y/n pulang sendirian. Pulang dengan taksi dan bayar pakai uang sisa jajan kemarin.

Tiba-tiba ponselnya berdering, ada panggilan video masuk dari Beomgyu. Tapi langsung Y/n reject.

Kemudian ponselnya bergetar, chat masuk dari Beomgyu.

Beombeom Jancok
Online

| Sombong amat
| Angkat kek
| Gak kangen apa ya sama sodara sendiri?

Mau ngapain vc? |
Gue lagi bete |

| Bete kenapa?
| Angkat dulu coba vc nya
Read

Panggilan video dari Beombeom Jancok...

Tadinya mau Y/n reject lagi, tapi setelah dipikir-pikir lagi.... apa salahnya curhat sama saudara sendiri 'kan? Apalagi saudara kembar.

Jadi, Y/n terima panggilan video itu dan nampak lah wajah Beomgyu.

Jadi, Y/n terima panggilan video itu dan nampak lah wajah Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum Beomgyu luntur pas liat muka Y/n yang kusut bin lecek.

"Weh~ Napa lo?"

"Gue lagi bete, jancok. Lu budek apa tuli sih?"

"Ngegas mulu nih, heran. Bete kenapa? Coba cerita sama gue."

"Ya siapa lagi kalau bukan si Park Jisung!? Emang ya susah punya cowok posesif. Nyebelin banget gak sih?! Masa tadi waktu lagi di toko buku, kita gak sengaja ketemu sama mantan gue. Ya maksudnya... hal itu gak perlu dipermasalahin sampe besar gini walaupun emang si Kak Doy agak cari-cari kesempatan. Tapi 'kan udah gue tolak mentah-mentah. Eh si Jisung malah ikutan ngambek ke gue. Di pegang gue aja gak mau. Sialan emang."

"Eh tunggu tunggu, pelan-pelan dong ceritanya. Gue gak paham."

"Halah~ Kapan si lo ngertiin gue?"

"Bukan gitu, lo ngomongnya kecepetan. Mana berbelit-belit lagi. Puyeng pala gue."

"....."

"Coba ceritain dari awal. Pelan-pelan biar gue ngerti, ya?"

Y/n menarik napas panjang-panjang, lalu dihembuskan perlahan. Setelah itu menceritakan semuanya ke Beomgyu —mulai dari masuk ke toko buku sampai ia yang memilih untuk pergi dari sana.

Sweet But Dangerous : Park Jisung X You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang