Chapter 59

4.1K 701 502
                                    

"Jangan harap gue bakal takut. Karena kata takut, gak ada di kamusnya seorang Park Jisung." Ujar Jisung mantap.

"Yakin?"

"Yakin lah. Emangnya lo siapa? Gue 'kan..–"

Dor!

Peluru ditembakkan, dan suara teriakan Axa melengking tinggi memenuhi gendang telinga.

Salah satu dari mereka, ..... tumbang —jatuh ke lantai.

Axa menutup matanya rapat-rapat sambil menutup kedua telinga. Suara tembakannya begitu keras, membuat penging.

The killer terjatuh.

Seseorang telah menembakkan sebuah peluru ke kaki kanan si The killer.

Bukan Jisung.

Bukan Y/n.

Apalagi Axa.

Lalu siapa?

Axa membuka mata perlahan, menengadahkan kepala. Sedangkan Jisung menoleh ke belakang.

Terdapat seorang pria berwajah tampan namun sangar disana. Membawa sebuah handgun di tangan.

Kedua bola mata Axa melotot tak percaya.

"Kakak!?" Pekiknya kaget.

"Kakak!?" Pekiknya kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jaehyun. Anak pertama di keluarga Jung. Kakaknya Jung Axa.

Salah satu alis Jaehyun terangkat saat melihat sang adik yang tangisnya kembali pecah melihat dirinya hadir disini.

Cepat-cepat Axa berlari untuk memeluk kakaknya itu. Menghilangkan rasa rindu, sekaligus berlindung.

Jaehyun hanya diam. Tidak balas memeluk. Membuat Axa sedikit merasakan sakit.

Karena nyatanya... yang merasakan rindu hanya ia, tidak dengan sang kakak.

The killer tersenyum miring, lalu bangkit dari jatuhnya.

Axa yang menyadari hal itu, segera melepas pelukan dan berdiri di balik punggung sang kakak.

Jaehyun maupun Jisung sudah bersiaga dengan posisi pistol yang siap menembak.

The killer terkikik creepy sembari menggeleng pelan.

"Jung Jaehyun, anak sulung dari keluarga sialan ini, ..... dateng demi nyelamatin adik jalangnya. Hm... " Ujar The killer.

"Axa bukan jalang." Balas Jaehyun singkat.

The killer menanggapi dengan anggukan mengiyakan. Ia berdiri tegap dengan sempurna. Padahal kakinya sudah tertembak. Tapi kenapa....–

"Mau ikut mati juga kayak bokap nyokap lo?" Tanya The killer.

Jaehyun menggeleng, "Bukan. Tapi gue kesini buat bunuh lo. Rantai kematian dari beberapa keluarga belakangan ini adalah ulah lo 'kan?"

Sweet But Dangerous : Park Jisung X You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang