Chapter 36

3.5K 683 122
                                    

Jeongin tersenyum manis, "Sabar, gue yakin Tuhan punya rencana yang indah buat lo."

Y/n mengangguk-anggukkan kepalanya dengan bibir yang agak mengerucut.

"Semangat dong! Gue yakin lo bisa lewatin badai ini. Dan gue juga yakin kalau nyokapnya Jisung perlahan bisa berubah sikap jadi lebih baik."

"Gue juga yakin sih. Tapi gue cuma gak tahan aja sama omongan pedesnya dia. Nyelekit banget ke hati. Apalagi kalau dia udah ngatain gue gembel, keselnya bukan main."

"Yaudah, omongan kayak gitu mah gak usah di denger. Anggap aja angin lalu. Yang harus dipikirin sekarang adalah....."

"Hm?" Kening Y/n mengerut bingung, "Adalah apa?"

"Tugas. Gimana nih? Dari tadi gak beres-beres masa."

"Ya sabar dong. Jawab soal 'kan harus konsentrasi biar jawabannya bener. Emangnya lo mau nilai lo jeblok?"

"Enggak sih."

"Ya makanya sabar. Lagian.... gue jadi susah konsen gara-gara si Haeun. Kesel banget waktu dia ngaku-ngaku jadi pacarnya Jisung. Pengen tak hiihh!!"

"Soal Haeun, gak usah lo pikirin. Biar itu jadi urusan gue."

"Maksudnya?"

Bukannya menjawab, Jeongin malah mengulas senyum.





-----





Chanyeol rebahan di sofa sambil memejamkan mata, sedangkan Axa duduk di kursi samping ranjang.

Ahn-Ha lagi pergi, ada urusan mendadak.

"Hey Jisung," Panggil Axa, setengah berbisik.

Jisung yang juga lagi rebahan, menoleh, "Ya?"

"Em... Mau nanya boleh gak?"

"Boleh. Nanya aja."

Axa diam sejenak, "Lo beneran gak inget apa-apa?"

Kening Jisung mengerut, "Maksud lo gue pura-pura amnesia? Gitu?"

"Enggak, bukan gitu. Kan gue cuma nanya."

"Ya iya, kenapa lo tiba-tiba nanya itu?"

"Gakpapa, kepo aja. Soalnya gue ngerasa ada yang janggal."

"Janggal?"

"Iya. Lo gak ngerasa aneh apa sama kejadian tadi?"

"Maksudnya?"

"Gini, dari yang gue simak pertengkaran antara Y/n sama cewek asing itu, kayaknya Y/n keliatan emosi banget waktu si cewek asing ngenalin diri ke Tante Ahn-Ha sebagai pacar lo. Aneh gak sih? Bukannya status kalian itu cuma temen?"

Jisung bungkam. Ia tidak tau harus menjawab apa. Sebab yang ia dengar dari Haeun, Y/n itu memang tidak suka dengan hubungan mereka. Berarti semacam pelakor?

"Gatau. Tapi kata Haeun, Y/n itu pelakor. Dia emang gak suka sama hubungan gue sama Haeun." Kata Jisung.

"Pelakor? Masa sih?"

Respon Jisung hanya mengangguk.

"Gue gak percaya. Masa Y/n pelakor? Gak gak gak. Keknya ada yang gak beres."

"Kalau iya, lo mau ngapain emang?"

"Selidikin. Maaf ya Sung, bukan gue mau ikut campur, tapi apa yang kakak lo omongin itu bener. Di kondisi lo yang sekarang ini, ada banyak peluang buat nipu lo. Ya bisa aja 'kan si cewek asing itu emang punya niat gak bener? Maksudnya.... bisa aja dia cuma ngaku-ngaku jadi pacar lo."

Sweet But Dangerous : Park Jisung X You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang