Siapa, sih, yang nggak kenal game mafia? Game yang biasanya dimainin di telegram, ataupun secara langsung juga bisa.
Dan kali ini, keenam pemeran utama cerita ini sedang bermain game mafia. Mereka berenam sedang berkumpul di rumah Chaeryeong, seperti biasa.
"Gue mulai, ya, permainannya!" seru Minho.
"Yaaa. Mulai aja." balas Winter.
| Pemain hidup:
1. hahaharley
2. ren ooo
3. gaini senna
4. jiinana
5. blueosean
6. winwinana1 min. tersisa untuk tidur
| 👨🏼⚕️ Dokter pergi bertugas malam...
| 🕵️ Detektif sedang mencari penjahat...
| 🤵🏻 Mafia memilih korbannya...| 🕵️ Detektif hahaharley dibunuh secara brutal malam ini...
| Pemain hidup:
2. ren ooo
3. gaini senna
4. jiinana
5. blueosean
6. winwinanaBeberapa di antaranya adalah:
👨🏼 Warga - 3, 👨🏼⚕️ Dokter, 🤵🏻 Boss Lana
Total: 5 orang.Sekarang saatnya membahas acara malam ini, mencoba mencari tahu alasan dan konsekuensinya...
"Ah, udah gue duga." kata Chaeryeong ketika melihat dirinya yang menjadi tumbal.
Selalu saja, ketika bermain mafia, dia adalah orang yang mati pertama. Jarang sekali Chaeryeong dapat bertahan sampai akhir, kecuali jika dia seorang mafia ataupun Boss Lana. Hal ini disebabkan karena Chaeryeong yang selalu menebak-nebak siapa mafianya, dan tebakan Chaeryeong jarang meleset.
Padahal, kan, dengan dia dibunuh itu, Chaeryeong jadi bisa mengamati perilaku orang di sekitarnya?
Itu kalau mereka sedang berada di tempat yang sama, oke?
"Lo udah selidiki siapa, Ar?" tanya Winter kepo. Padahal dia sudah tahu jawabannya.
"Nggak bakalan gue jawab."
Itu sih yang dikatakan Chaeryeong. Padahal, ia memiliki rencana untuk mengirimkan hasil pelacakannya pada bot.
True Mafia
| Beberapa warga mendengar teriakan hahaharley sebelum meninggal:
winwinana - 🤵🏻 Boss Lana!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu
FanfictionCuma cerita sehari-hari Minho, Nakyung, Lia, Winter, Chaeryeong dan Sunoo sebagai sepupu. Juga tentang kehidupan asmara keenamnya. lokal!au