Suara deru mobil terdengar dari luar rumah, membuat Sunoo yang baru saja terbangun jadi kepo untuk melihat ke depan.
Ceklek!
Belum sempat Sunoo mengintip, pintu sudah terbuka dan menampilkan sosok yang sangat ia rindukan.
Kakaknya pulang!
Chaeryeong tersenyum melihat wajah bantal Sunoo yang melongo. "Gue udah pulang, loh. Nggak mau peluk?" tanyanya.
"Pas di telepon bilang lusa udah pulangggg, kok sampe seminggu?!" keluh Sunoo sambil menubrukkan tubuhnya ke tubuh sang kakak.
Kekehan keluar dari mulut Chaeryeong. "Maaf, ternyata masalahnya lebih rumit. Sekarang kan gue udah pulang." jawabnya, sambil memeluk erat tubuh sang adik.
Sungguh, Chaeryeong sangat merindukan pelukan Sunoo.
"Mereka udah baikan," bisik seseorang. Rupanya, tidak jauh dari kakak beradik yang sedang melepas rindu, ada para sepupu yang berkumpul. Mereka memang berniat untuk main di rumah Chaeryeong, sekalian menemani Sunoo. Tetapi malah mendapatkan pemandangan Chaeryeong dan Sunoo yang saling berpelukan.
"Iya, gue bersyukur banget masalah mereka udah selesai." sahut Minho, menimpali ucapan Lia sebelumnya. "Gue harap, setelah ini nggak ada masalah besar yang datang. Mereka berdua udah cukup menderita selama ini."
Ketiga orang yang bersamanya pun mengangguk setuju.
"Ya udah. Yuk, kita ke sana! Mari menghancurkan euforia mereka!" sorak Nakyung kemudian berlari menuju kakak beradik itu untuk bergabung berpelukan. Langkahnya itu diikuti oleh Winter yang juga langsung merengsek masuk ke dalam pelukan hangat mereka.
Lia dan Minho saling bertatapan. Mereka tertawa kecil sebelum akhirnya bergabung dengan mereka.
Selesai sudah cerita mereka berenam. Canda, tawa, tangis serta pertengkaran mereka sudah kita ikuti secara bersama-sama. Jika ada kesempatan lain, mari kita bertemu lagi dengan keenam tokoh utama kita.
Dan dengan ini, Minho bersama para sepupu-sepupunya pamit undur diri. Terimakasih atas dukungan kalian semua!
s e l e s a i .
huhuhu rasanya nggak rela mau namatin cerita ini (╥﹏╥). tapi mau gimana lagi? ntar malah ngga selese-selese ceritanya asdfghjkl
mungkin, kalo aku kangen, aku bakal nulis extra part (mungkin)
dengan berakhirnya cerita ini, aku pamit undur diri. terimakasih atas vote dan komen kalian semua! itu sangat berarti buat akuu. dan kalo ada hal negatif yang kalian dapet dari cerita ini, aku mohon banget jangan ditiru, ya (╥﹏╥). cukup ambil sisi positifnya, jangan yang negatif juga, okeii??
selamat tinggal, semoga kita bisa ketemu di cerita selanjutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu
FanfictionCuma cerita sehari-hari Minho, Nakyung, Lia, Winter, Chaeryeong dan Sunoo sebagai sepupu. Juga tentang kehidupan asmara keenamnya. lokal!au