09. First time interacting

67.6K 6.3K 2.2K
                                    

Hallo...

Ada yang nungguin?

Tidak lupa mengingatkan, sebelum baca tolong VOTE dulu ya ☺️
Dan jangan lupa penuhi paragraf dengan komen kalian 😉

Sebelum baca tonton dulu 👇🏻 anggep aja Kai sama Elena lagi ngedrift ygy 😬

────────────────────────────────────────────

Saat berusaha mengejar Elena, perempuan itu terlanjur masuk ke dalam mobil. Kemudian Kai ikut masuk ke dalam mobilnya sendiri untuk mengejar kepergian Elena. Kai pikir Elena akan menuju ke basecamp karena kendaraan yang dikemudikan perempuan itu mengarah ke sana. Tapi tidak, Elena justru melewati basecamp kemudian mengarah ke jalur pegunungan.

Sudut bibir Kai terangkat ke atas karena Elena justru melakukan drift saat melalui setiap tikungan. Dibutuhkan keahlian tertentu serta disiplin yang cukup tinggi untuk dapat menguasai teknik drifting. Yakni mengendalikan mobil lewat kontrol setir, rem tangan, serta memainkan pedal agar mobil berada dalam posisi miring dan meluncur dari sisi ke sisi pada kecepatan tinggi. Mengagumkan. Bahkan Nico tidak sepiawai Elena dalam melakukan teknik drifting.

Kai ikut melakukan drift dengan teknik kopling. Saat mendekati tikungan, kakinya menginjak kopling dan berpindah transmisi ke gigi dua, kemudian memutar mesin hingga sekitar 4.500 rpm. Ketika ia melepaskan kopling, ada lonjakan besar daya ke roda karena mesin berputar begitu cepat. Hentakan daya yang tiba-tiba itulah yang membuat roda belakang berputar sangat cepat dan bagian belakang mobil akan berayun ke belokan.

Mungkin karena teramat sangat penasaran terhadap tingkah laku aneh Elena saat bertatap muka dengannya yang membuat Kai mengikuti kepergian Elena hingga kemari. Mulanya ia berpikir jika alasan Elena memukulnya karena Elena dan Hera memiliki hubungan khusus. Tapi ia telan kembali pendapat tersebut karena Hera juga tidak mengenal Elena. Lalu Kai sempat menduga-duga, apa sebelumnya ia pernah berbuat salah pada adik Nico tersebut. Entahlah.

Kendaraan yang Kai kemudikan ikut berhenti ketika Elena menghentikan kendaraannya di depan minimarket. Kai menatap Elena yang kini keluar dari kendaraan kemudian masuk ke dalam minimarket. Elena bersikap acuh tak acuh padahal perempuan itu jelas sadar jika ia mengikutinya.

Kai membuka pintu kemudian keluar dari mobil. Mengambil satu batang rokok dari saku celana kemudian menyalakannya. Pandangannya terarah pada dinding kaca minimarket yang memperlihatkan Elena sedang menyeduh kopi di mesin kopi otomatis.

Beralih pada Elena yang kini berada di depan meja kasir dengan mata yang melirik ke arah lelaki di luar sana. Elena pikir yang mengikutinya adalah orang yang berniat buruk atau sejenisnya. Saat melihat mobil di belakangnya juga ikut melakukan drifting, ia sempat berpikir jika itu adalah Nico. Tapi siapa sangka jika yang mengikutinya adalah mobil berwarna hitam yang memiliki corak putih. Yang lebih tidak disangka lagi mobil tersebut dikemudikan oleh pemiliknya sendiri.

Elena keluar dari minimarket membawa dua cup kopi dan satu kantong plastik berisi pisang. Langkahnya tertuju ke arah Kai yang sedang menikmati rokoknya dan dalam posisi duduk di depan kap mobil.

PREDESTINATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang