Sebelum baca tolong VOTE dulu ya pren ☺️
Dan jangan lupa penuhi paragraf dengan komen kalian 😉────────────────────────────────────────────
Jurusan kuliah yang raga ini ambil adalah Business dan Management, dan hari ini Elena memutuskan pergi ke kampus untuk mengikuti mata perkuliahan. Sungguh kebetulan sekali karena di dunia nyata Elena juga mengambil jurusan yang sama. Tapi bedanya, diusia 20 tahun ia telah menyelesaikan kuliahnya dan sudah mendapatkan gelar sarjana. Baiklah, tidak masalah jika harus kembali menjadi mahasiswa.
Kemudian setelah mata perkuliahan selesai, Elena menuju ke cafe milik Nico karena memiliki janji temu dengan Gretta. Menurut Elena, Gretta rekan yang asyik untuk diajak mengobrol. Oleh sebab itu ia tidak menolak ketika Gretta mengajaknya bertemu. Sembari menikmati menu makanan yang mereka pesan, Gretta dan Elena berbincang banyak hal. Tepatnya Elena yang lebih aktif untuk bertanya ini itu, dan Gretta akan menanggapinya.
Dari perbincangan mereka, Elena baru mengetahui jika Nico dan Gretta menjalin hubungan baru beberapa bulan. Selain itu Gretta juga bercerita tentang keluarganya dan kesibukan Gretta yang saat ini menjadi freelance model photoshoot. Hingga kemudian Elena beralih untuk bertanya seputar klub Cerberus dan balapan.
"Kudengar dari Gavin, mereka akan balapan. Kapan?" Tanya Elena penasaran.
"Malam minggu."
"Malam minggu besok?"
Gretta mengangguk, mengiyakan. "Nico baru saja membalas pesanku, dia sedang di basecamp. Aku mau kesana. Kau mau ikut atau pulang?"
"Ikut." Tentu saja Elena memilih ikut daripada kembali ke rumah.
Elena dan Gretta menuju basecamp Cerberus dengan mengendarai mobil Elena, meninggalkan mobil Gretta di cafe.
"Sepertinya kau sangat mencintai warna merah muda?" Celetuk Gretta karena bodi mobil Elena berwarna merah muda.
"Begitulah. Tapi baru-baru ini seleraku berubah. Aku berniat mengubah warna mobil ini."
Pemilik raga ini tergila-gila dengan warna merah muda. Sehingga mobilnya pun juga berwarna merah muda. Warna merah muda identik dengan hal-hal yang berbau romantis, feminin, dan manis. Warna merah muda juga melambangkan keceriaan, kehangatan, dan keakraban. Sesungguhnya warna merah muda tidak buruk, tapi setiap orang memiliki selera yang berbeda terhadap bentuk, tampilan, dan warna. Dan ya, warna merah muda bukanlah selera Elena, maka dari itu ia berniat mengubah warna mobil ini.
✮✮✮✮✮
Begitu tiba di basecamp Cerberus dan turun dari kendaraan, Elena melihat Sam akan masuk ke dalam mobil. Sepertinya pria itu akan pergi.
"Sam," sapa Elena.
"Hai," Sam menyapa balik. Ia juga menaikkan tangan untuk menyapa Gretta yang sedang menyapanya.
"Mau kemana?" Tanya Elena.
"Ada sparepart yang harus kubeli."
"Boleh aku ikut?"
"Ya, tentu." Sam tidak mungkin menolak permintaan Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREDESTINATION
RomanceSaat mendekati tikungan terakhir, mobil di belakang Elena kehilangan kendali. Dan insiden mengerikan itupun terjadi. Kejadian tersebut begitu cepat, Elena tidak sempat melakukan antisipasi sekedar melakukan manuver untuk menghindar. Mobil lawan meng...