Gadis itu tersenyum manis dan tanpa dosa meladeni obrolan para buaya di sekitarnya. Tak sadar ada wajah tampan yang sudah memerah dengan rahang mengeras, ah.. lebih tepatnya pura-pura tak tau.
Cherry pura-pura tersipu, menatap nakal pemuda berkaos pink. "Lo juga ganteng kok."
"Akhhhh! Lio meleot mama!" Pekik Leo salah tingkah, menyembunyikan wajahnya dengan kedua telapak tangan. Cherry terkikik melihat kelakuan Lio yang gemas.
Ehem!
Lucas berdehem
Ehem!
Cherry masih abay, fokus mengobrol.
Ehem!
"Minum dong, sat! Berisik!"
"Kesambet dosa tenggorokan lo?"
"Iya, nih. Tuh masih penuh minuman lo, Cas."
"Ini, minum punyaku aja."
Lucas menatap datar dan dingin sebuah tangan mungil yang dihiasi jam tangan pink, sedang mengulurkan minuman kearahnya.
Lucas berdecak, tak tahan dengan rasa panas dihatinya apalagi Cherry yang masih cuek dan malah merespon teman-teman bangsatnya.
Sial!
"Cherry." Panggil Lucas, membuatnya menjadi pusat perhatian. Karena yang mereka tahu, Lucas jarang sekali merespon atau memanggil cewek.
"Cherry!"
Cherry meliriknya malas, "Ya?" Kemudian langsung kembali menatap Lio, menggoda pemuda pemalu itu. "Lo lucu banget, pipinya bisa bulat gitu. Ih, boleh gue pegang gak?" Tanya Cherry antusias.
Lio tersenyum malu-malu dengan pipi yang semakin merona. Matanya menatap Cherry dengan kepala yang mengangguk pelan. "Bo-- boleh, kok."
Cherry tersenyum lebar, membuat Lucas menggeram kesal. Pemuda itu langsung mencekal tangan Cherry yang terulur hendak menyentuh pipi Lio, lalu menariknya cukup kencang hingga gadis itu terjatuh di pangkuan Lucas.
"Apa, sih?!" Kesal Cherry setelah sadar, berusaha turun dan menjauh dari pankuan Lucas tapi pemuda itu malah mencengkram pinggang Chery agar gadis itu tetap pada posisinya.
Tak sadar wajah Lucas sudah memelas karena diabaikan Cherry. Bahkan pundaknya yang biasanya tegap kini menurun. "Jangan gini, gue..."
"Gue apa?!"
"Gue.."
Lucas gengsi mengatakan jika dia cemburu, dan Cherry yang semakin kesal karena Lucas yang tidak terus terang semakin berontak. "Lepas!"
"Gak mau!"
"Kenapa gak mau?" Sengit nya, menatap Lucas tajam.
Lucas membalas tatapan Cherry dengan mata yang sayu. "Gue cemburu." Lirihnya.
"Apa gue gak denger tuh?"
"Gue cemburu! Puas?!"
Cherry tersenyum puas, akhirnya duduk pasrah di pangkuan Lucas. "Kapan sampainya? Kenapa gak ngabari, hm? Kenapa telfon sama pesan gue ga dibalas? Kenapa tiba-tiba disini?" Tanya Lucas dengan beruntun, wajah merajuknya terlihat lucu dimata Cherry.
Gadis itu terkekeh, merapikan rambut Lucas dengan lembut kemudian mengacak-acaknya kembali, ish! Malah terlihat lebih tampan!
"Cherry!"
"Ah-- surprise! Rencananya sih mau gue surprise'in biar lo kaget, eh malah gue yang kaget liat lo selingkuh!" Ujar Chery dengan datar, menatap tajam mata Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIST
Fantasy17+ Gadis itu bernama Rachel, semua orang sangat memuji otaknya yang sangat cerdas dan parasnya yang cantik dengan senyuman yang seindah sunflower. Hingga suatu kejadian merubah segalanya, Rachel di lecehkan, diperkosa, disiksa, dan dia hamil.... R...