Minggu

14 3 0
                                    

Aku terbangun dari tidurku...

"mmmmmm", turun dari tempat tidur aku langsung melakukan sedikit stretching, di tambah dengan push up sebanyak 50 kali.

Kalian sudah pasti tahu, aku Fahmi, Muhammad Fahmi D.

Aku adalah anak pertama dan punya seorang adik laki-laki yang masih SMP.

Kriiik...

Aku keluar dari kamar, melihat jam di dinding masih menunjukkan pukul 06:03 pagi, aku langsung ke kamar mandi untuk memenuhi panggilan alamku.

Seusai itu, aku mencuci muka dan bersiap-siap...

Kemana?!

Bersepeda, di minggu pagi seperti ini sangat pas untuk bersepeda.

Segera ku kenakan running jacket ku yang berwarna putih, tak lupa juga dengan kacamata hitam, eaaaa!!!!!

"gaya sekali......, mau kemana mi?", tanya Ayah yang sedang duduk di ruang tamu begitu melihat penampilanku.

"mau sepedaan dulu yah"

"ohh bagus bagus!, ya sudah hati-hati ya".

Aku segera mengambil sepedaku di garasi, lalu pergi meninggalkan rumah.

Tapi kemana aku akan pergi?.

Aku akan pergi ke salah satu tempat yang sangat cocok untuk berolahraga.

Landasan...

Iya, ini adalah landasan pesawat, tapi sudah tidak di fungsikan. Landasan ini sekarang menjadi tempat favorit orang-orang untuk jogging, olahraga, piknik, dan bermain bersama teman juga keluarga.

Udara segar benar-benar menjernihkan kepalaku di sini, hijaunya rerumputan terbentang bersama dengan aspal hitam landasan yang terbentang lurus sepanjang 4 km lebih.

Karena masih pagi jadi suasananya juga masih sepi, kalau sudah masuk jam 7 biasanya akan banyak orang disini.

Aku turun dari sepedaku dan melakukan sedikit peregangan, niatku akan jogging juga sedikit.

"Fahmi?, itu kau?!", suara ini?!

Lagi-lagi suara yang sangat ingin ku dengar ini muncul.

"Abri?!", terlihat Abri dengan celana pendek dan running jacket ungu baru saja memasuki gerbang landasan, dan dia juga sedang naik sepeda. Tapi dia tidak sendiri....

Dia bersama seorang laki-laki yang stylenya tidak jauh berbeda dengannya, cuma jaket yang ia kenakan berwarna biru muda.

Mereka berdua kemudian menghampiriku.

"mau jogging juga mi?", tanya Abri.

"iya nih bri, biar tidak kaku pas turnamen besok mulai hehe".

"wahhh sama dong, aku ke sini juga buat pemanasan sebelum turnamen besok"

Yap!, orang yang datang bersama Abri adalah Andi.

"hehe, habis sholat subuh tadi aku cuma jogging di lapangan bola dekat rumahku saja, di situ aku ketemu Andi dan dia ngajak buat sepedaan ke sini", jelas Abri.

"ke kebetulan sekali ya bisa ketemu kalian disini hehe", aku harus menerima keberadaan Andi!

Andi ini sahabat baik Abri, kalau sampai aku salah bicara pasti Abri juga akan tersinggung.

"oh iya, tadi kau bilang mau jogging mi, bagaimana kalau kita jogging bareng", ajak Abri.

Andi pun mengangguk setuju, "iya, mumpung samaan datangnya, mungkin bisa sampai 4 kali bolak balik landasan"

Walau SejenakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang