SEMUA TOKOH, ORGANISASI LOKASI DAN KEJADIAN DALAM CERITA INI HANYA FIKTIF DAN MURNI IMAJINASI PENULIS!
SEMUA CAST BUKAN MILIK PENULIS!
IDE CERITA MILIK PENULIS!
♥♥♥♥♥
Jarum jam menunjuk angka tujuh malam lebih dua puluh empat menit saat Alex, Billy, Nando serta Pascal Johnson memacu mobil menuju Kingston-Ontario. Tempat Zico bersembunyi saat ini. Nando mendapatkan informasi ini setelah ada polisi setempat yang melaporkan keberadaan Zico di sekitaran wilayah Kingston.
"Kenapa Ares tidak ikut? Bukankah tadi dia yang ingin menangkap Zico malam ini?" Tanya Nando dibalik kemudi.
"Entahlah, dia bilang Anna menangis makanya dia tidak jadi pergi." Sahut Pascal sesuai dengan alasan yang diutarakan Ares saat ia menelponnya tadi sore. Hingga merekalah yang akan pergi untuk menangkap Zico.
"Apa dia punya rencana lain? Kita tidak pernah tahu isi kepala si manusia gila itu." Timpal Billy.
"Aku sudah menempatkan beberapa orang untuk mengawasi mansion Montana sejak kemarin. Jika terjadi sesuatu, mereka pasti akan menghubu-"
Drrtt! Drrtt! Drrtt!
"Ada apa?"
"Tuan! Terjadi baku tembak di kediaman Montana! Tolong kirim bantuan!"
"Ya Tuhan! Siapa yang menyerang keluarga Montana?!" Mendengar pekikan Pascal, Nando sontak menghentikan mobil secara tiba-tiba.
"Baiklah. Aku akan mengirimkan bantuan segera. Kalian juga ikut bantu disana!"
"Nando! Putar balik, Zico menyerang keluarga Montana. Cepat!" Pascal memerintah sambil menarikan jarinya di layar ponsel. Mencoba menghubungi pengawalnya namun sebuah panggilan dari nomor tak dikenal menghentikan niatnya.
Drrtt! Drrtt!
"Halo, siapa ini?"
"Saya Marco, pengawal tuan Alvares."
Pascal mengaktifkan speaker ponsel, "Ada apa? Bagaimana dengan keluarga Montana?"
"Maaf tuan, saya tidak berada di mansion. Tuan Ares meminta saya membawa anda dan yang lain menuju gudang penyimpanan senjata milik Anthony Moul di Kingston."
"Apa maksudmu gudang milik Anthony?" Kali ini Alex yang bertanya.
"Anthony Moul adalah dalang dari penjualan senjata illegal di Kanada. Putranya hanya dimanfaatkan untuk mengelabui publik."
"Sialan!" Umpat Billy dan Nando bersamaan.
"Lalu sekarang kita harus bagaimana?" Pascal benar-benar kalut. Jujur saja, dia sudah tidak peduli dengan siapa pelaku atau apapun itu. Dalam pikirannya saat ini hanyalah bagaimana caranya agar putri dan keluarga Montana bisa selamat.
"Tuan Ares sudah berpesan untuk membawa anda apapun yang terjadi. Keluarga Montana akan baik-baik saja. Tuan Benedict juga ikut membantu disana."
"Ares mengenal Benedict? Bagaimana bisa?"
"Tuan Ares berteman dengan putra tuan Benedict."
"Baiklah, kirim lokasinya. Kami akan menuju kesana." Putusnya. Setidaknya, ia bisa tenang karena Benedict juga ikut membantu.
'Ares mengenal Tristan?'
'Apa Ares juga tahu kalau dulu aku pernah ingin menjodohkan Anna dengan Tristan?'
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT GUY
Hành độngKesalahan informasi yang diterima Ares membuat ia melakukan kesalahan besar yang tidak akan pernah ia sesali seumur hidupnya. Alvares Montana, pria dengan perangai tenang yang tidak suka mengusik orang lain. Namun jika ada yang mengusik hidupnya mak...