بسم الله الر حمن الر حيم
Assalamu'alaikum.
absen coba, komen warna pakaian yang lagi kalian gunakan.
- 𝖘𝖊𝖑𝖆𝖒𝖆𝖙 𝖒𝖊𝖓𝖌𝖌𝖚𝖑𝖎𝖗 𝖍𝖆𝖑𝖆𝖒𝖆𝖓 𝖎𝖓𝖎! -
***
"Gue duluan."
"Yoi, hati hati bro."
Daffa baru saja pergi dengan motornya meninggalkan parkiran kampus. Mereka baru saja selesai kelas siang ini. Di situ tersisa Fauzi, Fathar, dan juga Vino.
"Thar, kita balik duluan ya." Fauzi yang sudah siap di atas motor ya, juga Vino yang duduk di jok belakangnya.
Harusnya Vino tidak ikut nebeng dengan Fauzi jika motornya tidak diservis hari ini.
"Hm, hati hati."
Mereka merespon dengan anggukan, lalu Fauzi pun segera menancapkan gas meninggalkan kampus mereka.
Baru saja Fathar hendak memakai helmnya, tiba-tiba saja ia melihat notif pesan Whatsapp dari Saheera. Tentu saja ia menunda kegiatannya.
Human
Fathar, kamu udah selesai ngampus?
kalau pulangnya cepet, kamu mau ke pantai gak?Pantai? Hm, menarik.
Lumayan lama juga terakhir kali Fathar menginjakkan kakinya di pasir-pasir pantai. Jika diingat-ingat, mungkin saat perpisahan dengan teman-teman SMAnya.
Karena merasa ingin juga menghirup angin pantai, Fathar pun segera mengetikkan balasan nya.
Oke, gue mau.
***
Sesampainya di Apartemen, Fathar pun segera menuju ke kamarnya, di lantai 3. Kebetulan, sekarang tengah jam 14.20, jam-jam dimana cuaca sangat terik, dan sangat pas jika tubuh diajak bersantai di tepi pantai.
Ting nong!
Pintu terbuka, menampakkan Saheera yang sudah siap dengan gamisnya yang berwarna cokelat susu, dipadukan dengan jilbab berwarna putih bersih.
"Udah siap?" Tanya Fathar melihat Saheera yang tampak semangat untuk ke pantai.
Anggukan cerita terbit dari gadis itu. "Udah dong, ayo berangkat!"
"Bentar, ganti baju dulu."
"Iya, baju kamu udah aku siapin kok," Beritahu Saheera.
Selagi menunggu Fathar, Saheera pun hendak turun ke bawah. Kebetulan, tepat tak jauh di samping Apartemen mereka, ada sebuah taman yang dipenuhi dengan rumput hijau.
Di sekitar taman juga terdapat banyak tanaman bunga yang berwarna warni, dan dilengkapi dengan bangku besi bercat putih.
Saheera pun memilih duduk di kursi itu sembari menunggu Fathar. Ia menoleh ke sekeliling, Saheera jadi salah fokus dengan seorang cowok yang umurnya tak jauh beda dengan Saheera.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Love
Подростковая литература𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰! __ Singkat saja, kisah ini menceritakan tentang pertemuan yang tidak disengaja, antara dua insan berbeda gender. Dan dari pertemuan itulah, semuanya dimulai. __ "Oke, gue mau maafin lo, tapi ada sy...