بسم الله الر حمن الر حيم
assalamu'alaikum para readers tersayang, i'm back😃
laguu yang sekarang inii lagi kalian suka bgt sampe diputar berkali-kali??
kalau aku Just Want To Secretly Hide You, ost nya Hidden Love wkwk enakkk bgt pls aku revisi aja sambil dengerin ini. Kalian dengerin gih, aku saranin😭🌷💕
DAN untuk kalian yang pernah nonton Hidden Love, pasti tau kan scene pas Jiaxu sama Sang Zhi kencan, itu ada Sang Zhi beli gula-gula??
di part inii jugaa adaa Fathar sama Saheera beli gula-gula!!! ya walaupun ga panjang tapi baca aja deh😭😭💕
- 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐠𝐮𝐥𝐢𝐫 𝐡𝐚𝐥𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐢! -
***
Malam hari, Fathar tak kunjung pulang ke Apartemen, membuat Saheera merasa semakin cemas. Walaupun sudah diperingati sebelumnya oleh Fathar agar tidak memikirkannya, tapi tetap saja Saheera tidak bisa menepis perasaan khawatirnya.
Kapan masalah sepele ini selesai? Ini hanyalah sebuah kesalahpahaman, mengapa bisa menjadi merembet dan semakin panjang?
Wanita itu tengah duduk di atas kasur dengan mata yang mengarah ke luar kamar. Netra abunya menatap langit malam yang tampak terang malam ini.
Banyak bintang bintang yang bertaburan indah di hamparan langit luas. Sinar bulan yang sangat terang mampu menyinari malam yang gelap gulita ini.
Tanpa sadar, setetes air bening kembali jatuh membasahi pipinya.
Sebenarnya Saheera muak dengan dirinya yang sering sekali menangis.
Ia lemah. Jujur, Saheera tidak suka jika dirinya lemah."Udah Ra jangan nangis." Tangan Saheera mengusap air matanya dengan sedikit kasar.
"Udah, kamu kuat Ra. Jangan nangis lagi, cengeng. Nanti Nafi ngetawain kamu di surga sana," Kekeh Saheera berupaya menghibur dirinya.
Sementara itu, tiba tiba Saheera teringat dengan foto yang Fathar tunjukkan tadi sebelum dirinya pergi entah kemana.
Kapan itu terjadi? Untuk memastikan kebenarannya, lebih baik Saheera tanyakan saja langsung pada Royyan.
Saheera menelponnya.
"Bukan sengaja nyentuh. Waktu itu ada daun kering yang jatuh di atas kepala kamu, makanya aku ambil, pun ga sampe nyentuh Ra, karena aku cuma ngambil daunnya doang, makanya kamu ga sadar kan?"
Mendengar itu, Saheera pun menghembuskan napasnya lega lalu menganggukkan kepala.
Akhirnya ia mendapatkan jawaban dari masalah yang tengah menimpanya.Saheera meletakkan ponselnya kembali. Ternyata begitu cerita aslinya.
Hanya karena ini Fathar marah sampai pergi dari rumah? Hei, ini hanya lah kesalahpahaman karena sebuah foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Love
Teen Fiction𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰! __ Singkat saja, kisah ini menceritakan tentang pertemuan yang tidak disengaja, antara dua insan berbeda gender. Dan dari pertemuan itulah, semuanya dimulai. __ "Oke, gue mau maafin lo, tapi ada sy...