Hai, jadi ini aku mau kasih sedikit bocoran Greenflagnya si Jungkook di ceritanya Fall In Love (Marriage Life season 1). Ini ceritanya udah pacaran ya. Ini cuman sedikit scene aja, hehe. Yang sebelum pacaran, sampai kelanjutan dari scene ini(kulanjutkan di joylada) ada di joylada. selamat membaca.
***
“Lis, sudah istirahat. Ayo pergi ke kantin,” ajak Jungkook karena sudah biasa Jungkook dan Lisa pergi ke kantin.
“Oppa, kau pergi sendiri saja. Aku sedang sibuk,” jawab Lisa tanpa memandang Jungkook. Tangannya bergerak untuk menulis sesuatu di bukunya.
Jungkook melihat ke yang dituliskan Lisa. Ternyata semacam mencatat jawaban yang benar dan rumus dari soal latihan yang salah. “Belajar?” tanyanya dan Lisa mengangguk. “Lis, aku tahu kau memang ambisius, namun kau harus tetap mengisi perutmu. Tadi istirahat pertama kau hanya makan sedikit. Nanti kita akan pulang lama, kau harus mengisi perut.”
“Aku tidak lapar. Aku baik-baik saja.”
“Lis—”
“Kumohon.” Lisa menyela dengan tatapan memohon. Kali ini dia melihat ke arah Jungkook. “Tolong pergilah sendiri. Aku benar-benar harus belajar sekarang. Nilaiku yang terendah di kelas ini.”
“Terendah? Kau bukan yang terendah, Lis. Kau—”
“Kook.”
Jungkook berhenti bicara ketika pundaknya dipegang dan namanya dipanggil. Jungkook menoleh, melihat Hoseok memegang pundaknya, lalu Hoseok menggeleng sebagai tanda untuk membiarkannya saja. Jungkook menghela napasnya, melihat Lisa yang sekarang mulai sibuk untuk menulis lagi.
“Ya sudah, kalau kau masih mau belajar, belajar saja. Tapi, kau tetap harus makan.” Jungkook menoleh ke arah Hoseok. “Hoseok, tolong belikan makanan untuk Lisa. Belikan saja bibimbap dan susu.”
“Oke.”
Hoseok segera pergi ke kantin bersama Eunbi, sedangkan Jungkook duduk di samping Lisa yang tidak melirik kepadanya. Jungkook tidak menyangka, Lisa bisa seserius dan seambis ini yang menurut Jungkook salah juga karena kesehatan Lisa bisa terganggu. Terlebih setelah Sooyeon memberikan kritik juga tentang Lisa. Jungkook hanya diam karena terlihat jelas Lisa tidak mau diganggu, biarlah Jungkook mengganggunya ketika meminta Lisa untuk makan.
Tak lama, akhirnya Hoseok datang dengan bibimbap pesanan Jungkook serta susu. “Terima kasih, Hoseok, Eunbi,” ujar Jungkook dan Hoseok dan Eunbi mengangguk. Jungkook mengalihkan pandangan ke Lisa yang tengah sibuk menulis. “Lis, sekarang hentikan dan makan dulu, ya? Atau ingin aku suapi?” tanya Jungkook lembut.
Lisa menggeleng. “Aku tidak mau makan, kau saja yang makan.”
“Lis, kau harus makan, ayo makan. Buka mulutmu, ayo.” Jungkook tetap membujuk dengan suara yang lembut. Kebetulan di kelas tidak ada siapapun karena kebanyakan di luar. “Lis, buka mulutnya, ya, ayo—”
“Aku bilang aku tidak mau! Jangan memaksa!”
Lisa menepis tangan Jungkook yang sebelahnya memegang sendok berisi bibimbap dan tempat bibimbap juga membuat sendok dan bibimbap yang Jungkook pegang di tangan sebelahnya juga terjatuh sukses membuat Jungkook, Eunbi, dan Hoseok terkejut. Lisa juga terkejut. Tidak menyangka sampai terjatuh begitu.
Jungkook tak berucap apapun, Lisa akhirnya berucap terlebih dahulu, “Maaf.”
“Tidak masalah,” jawab Jungkook dengan senyumannya.
Jungkook kemudian mengambil tissue yang ada di tasnya, kemudian mulai membersihkan kekacauannya. Hoseok dan Eunbi turut membantu, sedangkan Lisa hanya diam dengan pikiran yang semakin kacau.
Selesai membereskan kekacauan, Jungkook mengambil satu tissue baru, mengusap wajah Lisa yang terkena saus tanpa sengaja. Ada orang-orang yang melihat mereka, namun Jungkook mengusirnya, tidak mau membuat Lisa semakin tidak nyaman. “Tidak masalah kau membuangnya, aku akan membelikannya yang baru. Jam istirahat masih panjang. Tapi kali ini dimakan ya, nanti jam istirahat berakhir kalau kau tak mau memakannya lagi. Aku akan segera kembali, minum dulu saja susunya,” ujar Jungkook lembut. Lisa tidak tahu harus mengatakan apa.
Jungkook lalu berdiri dan segera berjalan pergi menuju ke kantin. Berlari, tidak mau Lisa sampai tidak makan.
—Tada itu dia sedikit bocorannya, yang mau baca, bisa langsung di joylada, cari aja nama penanya Jxnesnix ya jauh lebih gampang, judulnya Fall In Love. Untuk link ada di bagian papan percakapan aku, yaaa. Thank you ya buat dukungannya sampai aku bisa rank 20 besar di genre Fanfiction. Love you, tinggalin komennya coba yuk di Fall In Love😻
ini linknya: https://www.id.joylada.com/story/64f49bfa6c3e146c9b7b8788
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life [LK]✅
RomanceJeon Jungkook, yang biasa dipanggil Jungkook adalah anak yatim-piatu sejak kecil. Jungkook menggantikan posisi Ayahnya sebagai CEO, karena Ayahnya yang meninggal beserta Ibunya dalam kecelakaan. Jungkook menikah dengan gadis bernama Lalisa Manoban...