Marriage Life Part 18

2.4K 135 11
                                    

"Aku merindukanmu, Lalisa! Kenapa tidak ada yang memberitahu semua kepadaku lebih awal? Aku seharusnya tahu. Aku benar-benar terlambat datang."

Lisa terkekeh kecil mendengar protes dari Eunbi. Sekarang Eunbi tengah duduk tepat di hadapannya. Sedangkan Jungkook sudah berdiri dan hanya menonton agar mereka bisa menghabiskan waktu. Wendy juga duduk di brankar Lisa. Sedangkan Hoseok, memilih berdiri di dekat istrinya.

"Maaf. Aku kira kau sudah tahu. Selama ini, Jungkook juga sedang dirawat di rumah sakit. Aku kurang memperhatikan untuk memberitahumu. Ibuku juga mengira aku sudah memberitahu. Setelah mengobrol, Ibuku akhirnya tahu kalian belum mengetahui semua dan buru-buru memberitahumu. Aku masih belum boleh bermain ponsel. Maaf ya."

"Maafkan saja, Eunbi. Kau tahu jelas, jika terjadi sesuatu kepada Jungkook, dia akan terus mengkhawatirkannya dan tak fokus pada apapun. Pikirannya hanya akan dipenuhi Jungkook, suaminya," goda Wendy dengan kedua alis yang terangkat bergantian sukses membuat tawa kecil terdengar.

"Jangan mengejekku. Memangnya kau juga tidak seperti itu dengan Yonggi?" tanya Lisa balik sukses membuat Wendy menghentikan tawanya. Wajahnya yang begitu bahagia tadi, sekarang berubah. "Ah ya. Dua hari lagi, Yonggi ulang tahun. Kau pasti sudah menyiapkan hadiah untuknya kan? Kami sudah menyiapkan pesta ulang tahun. Kau harus memberikannya pertama kali," ujar Lisa antusias.

Dia memang selalu menjadi penyemangat di antara hubungan Wendy dengan Yonggi. Lisa merasa, Yonggi memang cocok bersama Wendy. Yonggi adalah pria bertanggung jawab, cerdas dan Lisa tentu sangat setuju jika mereka bersama, Yonggi pria yang baik. Yonggi memang dingin. Hanya saja, Lisa yakin jika Yonggi nanti juga menyukai Wendy, maka Yonggi akan sangat setia dan mencintainya dengan tulus.

Wendy sendiri hanya diam. Pesta ulang tahun? Wendy ragu bisa datang atau tidak. Mengingat dirinya sedang berusaha menjauhi Yonggi. Datang ke pesta itu hanya membuat hubungannya dan Yonggi semakin canggung. Tapi jika dia tidak datang, tentu saja semua orang akan curiga mengingat dia sangat mencintai Yonggi dan selalu semangat jika ada hal berhubungan dengan Yonggi.

Sekarang saja, melihat Wendy yang terdiam sukses membuat orang-orang heran. Lisa kemudian memegang lengan Wendy yang duduk disampingnya sukses membuat Wendy tersadar dan terkejut. "Ya! Kenapa denganmu? Kenapa malah melamun?" tanya Lisa heran.

Yang ditanya, menggelengkan kepalanya cepat. "T-Tidak apa-apa," jawabnya cepat. Namun Lisa itu tidak mungkin percaya. Semua yang melihatnya juga tak akan percaya semudah itu.

Mereka tentu saja menyadari telah terjadi sesuatu antara Wendy dan Yonggi. Entah apa sampai Wendy yang selalu berusaha mengejar Yonggi dan pantang menyerah jadi seperti ini.

"Kau memiliki masalah dengan Yonggi? Apakah Yonggi melakukan sesuatu padamu?" tanya Eunbi langsung dan Wendy buru-buru menggeleng. "Raut wajahmu berubah ketika kami membicarakan Yonggi. Aneh sekali jika memang tidak terjadi apapun."

Wendy sendiri menghela napas sejenak mendengar ucapan Eunbi. Sebelum dia mendongak, menatap mereka bergantian, kemudian berucap, "Tak apa. Hanya saja, aku memutuskan untuk menyerah mengejar Yonggi."

"Apa?"

Semua orang didalam ruangan sontak terkejut mendengarnya dan spontan mengatakan itu bersama-sama. Wendy sendiri sampai terkejut melihat reaksi teman-temannya yang jelas terkejut. "Kenapa kalian terkejut sekali?" tanyanya heran.

"Tentu saja! Seorang Wendy menyerah? Astaga, itu bukan dirimu sama sekali. Kau tidak mudah menyerah, Wen. Aku ingat, kau bahkan mengejar mantan kekasihmu sampai kau berhasil mendapatkannya. Yaa walau pria itu brengsek. Tapi menyerah itu bukan tipemu. Kenapa kau menyerah?" tanya Lisa cepat dengan kening berkerut penasaran.

Marriage Life [LK]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang