--Happy Reading--
70 vote baru lanjut ke Extra Part 2
{LK}_Marriage Life_{ML}
"Beomgyu-ah. Terima kasih karena kau sudah mengantarkanku pulang," ucap Lisa sembari mengembangkan senyumnya kepada namja di hadapannya. Beomgyu--teman kampusnya, mereka bertemu secara tidak sengaja 1 tahun lalu dan akhirnya berteman sampai sekarang.
Beomgyu mengangguk. "Ya sudah, kalau begitu aku pulang dulu. Pacarku menunggu."
Lisa hanya mencibir. "Dasar! Mentang-mentang sudah punya pacar."
"Kau sudah ada suami."
Keduanya tertawa kecil, sebelum Beomgyu pergi seusai pamit. Lisa menghela nafas, menatap rumahnya yang gelap karena Jungkook, pasti belum pulang. Anaknya? Dia sedang ada camping, cukup lama, dia juga akan menginap dirumah teman, sehingga dia pulang sekitar 2 minggu lagi. Lisa merasakan ponselnya bergetar, dan dia mengambilnya, dari Jungkook.
Jungkook:
Sayang.. Maaf, Sujeong membutuhkanku. Kau sendiri dulu dirumah ya? Jaga diri, aku pulang besok. Saranghae.Lisa hanya bisa menghela nafas dan memasukkan ponselnya ke saku ya tanpa berniat membalasnya. Sujeong, mantan Jungkook yang kembali sejak bertahun-tahun menghilang. Jungkook sudah mengatakan berkali-kali, dia tidak ada hubungan atau tidak menyukai mantannya itu. Tapi lihat saja hari ini.
Lisa tidak mampu menyelesaikan perkataannya, jadi dia hanya bisa menghela nafas saja dan tabah. Lisa masuk kedalam rumahnya yang sepi, kepalanya rasanya benar-benar pening, memikirkan Jungkook dan Sujeong. Apakah Jungkook selingkuh dengan Sujeong? Jika tidak, kenapa Jungkook bahkan rela menyampingkan pekerjaannya demi Sujeong?
--Marriage Life Extra Part--
"Sujeong. Kau sudah baik-baik saja kan?" tanya Jungkook setelah dia merasa asma Sujeong mulai reda. Sujeong tersenyum dan mengangguk. "Maka aku harus pulang, istriku menungguku. Jaga kesehatan ya Sujeong."
Mata Sujeong seketika membulat. Dia tiba-tiba menahan tangan Jungkook yang baru saja ingin pergi membuat Jungkook menoleh ke arahnya dengan kening mergenyit. "Ada apa? Kau butuh sesuatu?"
"Jungkook. Sebenarnya aku takut asmaku kambuh lagi, apa kau bisa menemaniku disini?"
Mata Jungkook seketika membulat, dia buru-buru melepaskan tangannya. "Maaf Sujeong, tapi dirumah ada istri yang menungguku. Lagipula aku sudah bersuami, mana boleh aku satu rumah dengan yeoja?"
"Aku temanmu, Jungkook. Lagipula aku sedang sakit, apakah istrimu tidak bisa mengerti hal itu? Kau mau membiarkan asmaku kambuh?" tanya Sujeong membuat Jungkook menghela nafas frustasi. "Jungkook, ayolah. Aku takut sendirian, kalau asmaku kambuh, apa yang akan terjadi kepadaku?"
Jungkook terdiam beberapa saat, sebelum dia memejamkan matanya dna perlahan membukanya. "Ya sudah, besok aku akan pulang, aku akan memberitahu istriku dulu," ucap Jungkook membuat Sujeong langsung tersenyum senang.
"Wah! Terima kasih Jungkook!" ucap Sujeong senang.
Jungkook hanya tersenyum tipis. "Ya sudah, kau tidur dulu, aku akan mengirim pesan kepada istriku." Lalu Jungkook langsung pergi untuk mengirimkan pesan kepada Lisa.
Tanpa disadari Jungkook, Sujeong berdecak sebal, sebelum dia menaikkan selimurnya sampai leher dan memandang punggung kekar Jungkook. Astaga.. Bahagia sekali tampaknya kalau dia bisa bersandar disana setiap harinya, bukan Lalisa. Sujeong benar-benar kesal karena sempat meninggalkan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life [LK]✅
RomanceJeon Jungkook, yang biasa dipanggil Jungkook adalah anak yatim-piatu sejak kecil. Jungkook menggantikan posisi Ayahnya sebagai CEO, karena Ayahnya yang meninggal beserta Ibunya dalam kecelakaan. Jungkook menikah dengan gadis bernama Lalisa Manoban...