Perkataan Jungkook sukses membuat mata Lisa melebar dan mematung di tempat. Lisa menatap Jungkook dengan tatapan tak percaya. Namun dia hanya menemukan raut wajah panik Jungkook dan ketika menatap matanya, Lisa tidak menemukan kebohongan sama sekali sukses membuatnya melemas. Lagipula untuk apa Jungkook berbohong mengenai hal menyakitkan seperti ini?
“J-Jadi, aku benar-benar tidak bisa hamil seperti yang dikatakan Minju?” gumamnya dengan mata memanas.
Jungkook yang menyadari kesempatan itu, lekas mengambil pistol yang Lisa todongkan pada kepalanya sendiri. Lisa yang benar-benar terkejut hanya membiarkannya. Jungkook langsung melempar pistol itu ke lantai, menarik tubuh Lisa ke dalam pelukannya dan memeluknya erat dengan kelegaan luar biasa.
“Apa yang barusan kau lakukan? Apa kau gila?!” marah Jungkook. Tepatnya marah, khawatir, takut, semuanya bercampur menjadi satu. Lisa sendiri hanya diam krtika Jungkook kembali berbicara, “Tak seharusnya kau melakukannya. Kau benar-benar gila! Apa kau bahkan tidak memikirkan aku? Bagaimana dengan aku jika kau memang hendak menembak dirimu sendiri seperti itu?” tanyanya lagi. Beruntun.
Tapi beberapa detik setelahnya, Jungkook bisa mendengar suara isakan dari Lisa. Punggung Lisa juga perlahan gemetar membuat Jungkook tersadar dari emosinya yang kacau saat itu. Jungkook menghela napas. Berusaha menenangkan dirinya sendiri. Di saat seperti ini, sudah sepantasnya bahwa dia harus menenangkan Lisa. Lisa pasti sangat tertekan mengetahui fakta ini.
Jungkook mengusap punggung Lisa yang gemetar. “Maaf. Tak seharusnya aku membentakmu. Aku hanya khawatir terjadi sesuatu padamu,” jujurnya.
Lisa sendiri tak menjawab ucapan Jungkook. Tak membalas pelukannya juga. Sampai akhirnya Lisa membuka suara, bahkan berteriak frustasi, “Kenapa? Kenapa semua ini terjadi padaku?”
“Lis—”
“Aku tidak bisa hamil. Wanita tidak akan dikatakan sempurna jika tak bisa hamil, Jeon Jungkook!” teriak Lisa dengan emosi kacau.
Jungkook dan semua tentu terkejut melihat Lisa yang benar-benar emosinya meledak seperti ini. Namun Jungkook berusaha tetap tenang. “Tenangkan dirimu, Lis.”
“Lepaskan aku!” teriak Lisa yang dengan cepat melepas pelukan Jungkook kasar. Hendak berlari pergi. Namun baru saja beberapa langkah, Jungkook langsung sigap memeluk Lisa dari belakang dan tentu Lisa memberontak. “Lepas! Aku ingin pergi!”
“Tetap bersamaku, Lis! Kita bisa mengatasi semuanya! Aku membutuhkanmu!”
“Tidak! Kau cari wanita lain yang lebih pantas bersanding denganmu! Bukan aku, Jungkook!”
”Lisa! Jangan katakan semua itu!”
Jungkook berucap. Masih berusaha menahan Lisa dengan cara memeluknya erat. Teman-teman mereka juga berusaha menenangkan. Tapi semua sia-sia. Sampai akhirnya beberapa menit setelahnya, Lisa berhenti memberontak. Tubuhnya melemas sampai akhirnya hendak jatuh. Tapi untungnya Jungkook sigap menahan tubuh Lisa sebelum terjatuh ke lantai. Jungkook sukses terkejut melihat Lisa yang pingsan.
“Lisa-ya! Lisa-ya!”
***
Cemas. Itu adalah kata yang menggambarkan perasaan Jungkook sekarang. Jungkook mengusap wajahnya sendiri melampiaskan perasaannya yang kacau. Dengan Lisa yang pingsan, tentu Lisa sangat kalut. Jungkook tidak pernah melihat Lisa sekacau itu sampai pingsan. Semua fakta yang berusaha disembunyikannya selama ini sudah terungkap. Tepatnya bukan ingin disembunyikan, melainkan Jungkook menunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya agar hasilnya tidak buruk seperti ini. Tapi akhirnya semua hancur. Rencana Jungkook hancur. Semua itu karena Ahn Minju. Jungkook benar-benar membenci Minju. Bahkan dia tidak habis pikir dia bisa memperkerjakan orang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life [LK]✅
RomanceJeon Jungkook, yang biasa dipanggil Jungkook adalah anak yatim-piatu sejak kecil. Jungkook menggantikan posisi Ayahnya sebagai CEO, karena Ayahnya yang meninggal beserta Ibunya dalam kecelakaan. Jungkook menikah dengan gadis bernama Lalisa Manoban...