“Oppa. Buka matamu dan bersiaplah, nanti kau bisa telat ke kantor.”
Gadis itu berucap seraya berusaha membangunkan seorang pria yang masih tertidur pulas. Perlahan pria bernama Jungkook itu membuka matanya, walau hanta sedikit sukses membuat gadis itu tersenyum melihat pria yang berstatus sebagai suaminya sudah bangun. Namun hanya sebentar karena Jungkook kembali menutup matanya dan menarik selimutnya untuk menutupi tubuhnya.
“Aku masih mengantuk, Lis. Biarkan aku tidur lebih lama,” ujarnya dengan suara serak.
Gadis itu adalah Lisa, istrinya. Nama lengkapnya adalah Lalisa Manoban sebelum berubah menjadi Jeon Lalisa. Dia dan Jeon Jungkook, suaminya sudah berpacaran selama 5 tahun sampai akhirnya menikah dan sudah berjalan 1 tahun sekarang. Jungkook bekerja sebagai CEO dari perusahaan Ayahnya, menggantikan Ayahnya yang sudah meninggal bersama Ibunya dalam kecelakaan mobil.
Lisa sendiri menghela napasnya, sangat sulit memang membangunkan suaminya. “Oppa. Kau harus segera berangkat ke kantor, nanti kalau telat, bagaimana? Kau itu CEO, kau harus memberikan contoh kepada karyawanmu dissna. Ayo bangun.” Lisa menarik selimut Jungkook hingga selimut itu berhasil terlepas dari genggaman Jungkook.
“Lisa. Aku benar-benar masih mengantuk.” Jungkook memasang wajah lemasnya. Bagi Lisa tampak seperti anak usia 5 tahun yang hendak dibangunkan untuk bersekolah. “Biarkan aku tidur 5 menit lagi.”
“5 menit itu 5 jam untukmu,” sarkas Lisa yang sudah menghapal kebiasaan suaminya. “Kau bisa terlambat, Oppa! Kau itu tanggung jawabnya besar. Seharusnya kau—YA!”
Lisa memekik di akhir ketika Jungkook tiba-tiba menarik tangannya membuatnya jatuh tepat di atas dada bidang Jungkook sukses membuat Lisa terkejut. “O-Oppa. Apa yang kau lakukan? Lepaskan aku,” ujar Lisa. Walau sudah menikah, jantungnya tetap saja tak karuan ketika diperlakukan seperti ini, wajahnya juga memanas dan pasti memerah.
Melihat wajah Lisa yang memerah, Jungkook tersenyum senang. “Kau terlalu berisik, istriku. Dengan begini, kau tidak berisik lagi kan?” tanyanya diakhiri kekehan kecilnya.
“Ya!” Lisa memekik kesal. “Oppa, lebih baik kau cepat bersiap.” Lisa kemudian hendak berdiri, namun Jungkook tak membiarkannya dan menahannya membuatnya tak bisa bergerak. “Astaga, kumohon lepaskan aku.” Selain takut Jungkook terlambat, Lisa juga takut jantungnya akan bermasalah.
“Jantungmu lari maraton ya?” Jungkook berucap ketika merasakan detak jantung Lisa dengan jelas. “Kencang sekali,” sambungnya sukses membuat Lisa malu. Jungkook memang suka sekali menggodanya.
“Berhenti menggodaku, Oppa.”
“Wajahmu terlalu menggemaskan saat digoda. Aku tak bisa berhenti.”
“Ya!” Lisa melepaskan tangan Jungkook paksa di pinggangnya dengan segenap tenaganya, kemudian cepat-cepat berdiri. “Cepat berangkat, Jeon. Kau bisa terlambat nanti, aku akan menyiapkan sarapan.”
Lisa segera berbalik, meninggalkan Jungkook dengan wajah yang sudah memerah seperti kepiting rebus. Dia hendak menenangkan jantungnya yang menggila.
Jungkook sendiri hanya tersenyum melihatnya. Beginilah kehidupannya dan Lisa, begitu nyaman dan bahagia. Dia sangat mencintai Lisa. Melewati 1 tahun bersama-sama, tentu saja akan ada pertengkaran dan rintangan, tapi mereka tetap bisa melewatinya.
“Lis! Kau lupa memberikanku morning kiss!” teriaknya sebelum Lisa benar-benar menjauh.
“Ya! Pergi mandi sana, Jeon!”
***
“Aku ingin tambah, Lis. Makananmu selalu enak.”
Lisa hanya terkekeh kecil melihat Jungkook yang memberikan piringnya dengan wajah yang terlihat menggemaskan. Namun dia mengambil piring Jungkook seraya menggeleng. “Tidak, Oppa. Kau harus segera berangkat. Nanti kalau kau sampai terlambat, bagaimana?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life [LK]✅
RomanceJeon Jungkook, yang biasa dipanggil Jungkook adalah anak yatim-piatu sejak kecil. Jungkook menggantikan posisi Ayahnya sebagai CEO, karena Ayahnya yang meninggal beserta Ibunya dalam kecelakaan. Jungkook menikah dengan gadis bernama Lalisa Manoban...