Marriage Life Extra Part 2

5.3K 275 21
                                    

--Happy Reading--

100 vote baru lanjut ke Extra Part 3

{LK}_Marriage Life_ {ML}

"Kau selalu saja menemani Sujeong, lalu apakah kau tahu kalau istriku setiap hari menunggumu pulang? Dia selalu memasakanmu makanan, tapi kau lelah dna langsung tidur. Kau kira itu menyenangkan? Kau tidak percaya kepadanya, menamparnya! Kau tahu betapa sakit hatinya, hah?! Dia bahkan selalu mengkhawatirkanmu! Lagipula aku sudah punya pacar! Untuk apa aku bersama Lisa?! Istrimu?! Kami hanya bersahabat!

"Kalau kau memang tidak percaya kalau aku berkata benar. Ambil obatnya dna periksa saja ke dokter, itu hanya vitamin!"

Jungkook menghela nafasnya ketika suara Beomgyu seakan-akan kembali terdengar. Dia memegang wajahnya yang terasa sakit karena pukulan Beomgyu tadi, Jungkook hanya pasrah, karena dia memang salah. Namun yang ada si otaknya sekarang hanyalah Lisa dan Sujeong.

Lisa, Sujeong.
Dimana Lisa tinggal sekarang? Karena Beomgyu tidak memberitahunya dan apakah benar Sujeong sebenarnya tidak asma? Dia hanya berbohong? Kepala Jungkook rasanya pening.

Dia akhirnya datang ke rumah Sujeong, mengambil beberapa butir obat asma yang sering Sujeong minum untuk memastikan apakah Sujeong benar-benar asma atau hanya berpura-pura seperti yang dikatakan Lisa.

Dia sudah mendapatkan kunci cadangan dari Sujeong, sehingga dia bisa masuk. Lalu Jungkook langsung pergi dsrisana kerumah sakit. Sekarang dia ada dirumah sakit Seoul, memandang dokter yang tengah memeriksa obat itu.

"Bagaimana Tae? Apakah itu obat asma?" tanya Jungkook penasaran.

Kebetulan dokter di hadapannya ini adalah temannya yang bernama Kim Taehyung. Jadi Jungkook langsung membawanya kemari.

Taehyung menggelengkan kepala membuat mata Jungkook membulat. "Apa maksudmu? Ini hanya vitamin. Obat asma? Yang benar saja." Taehyung meletakkan obat itu ke meja, lalu menatap Jungkook yang tenggelam dalam pikirannya. Kening Taehyung mergenyit. "Kenapa memangnya? Kenapa tiba-tiba kau ingin memeriksa obat ini? Apa terjadi sesuatu?" tanya Taehyung memastikan.

"Terjadi masalah besar, Tae," lirih Jungkook.

"Hah?" Kening Taehyung mergenyit bingung.

Namun tanpa memberitahu Taehyung, Jungkook berdiri dan berlari keluar, mengabaikan teriakan Taehyung yang memanggilnya.

Taehyung berdecak. "Sudah meminta tolong, dia bahkan tidak mengucapkan terima kasih sama sekali," ucapnya sembari membereskan obat-obat yang ada di atas meja.

--Marriage Life Extra Part 2--

"Choi Beomgyu!! Buka pintunya!!"

Jungkook berteriak seperti orang gila sembari mengetuk-ngetuk pintu rumah Beomgyu, padahal sudah jam 11 malam. Tapi Jungkook tidak peduli, dia benar-benar harus menemukan Lisa dimana, dia harus menyelesaikan masalahnya dengan Lisa sekarang juga. Dia yakin Beomgyu tahu dimana Lisa sekarang.

"Ck! Siapa yang datang?!"

Beomgyu membuka pintu dengan wajah kesalnya dan terkejut menemukan Jungkook disana. Seketika tatapan Beomgyu berubah menjadi datar. "Mau apa kemari?" tanyanya dengan tatapan tak bersahabat.

"Aku--"

"Oh.. Kau ingin memeriksa apakah Lisa tinggal disini, hm?" sela Beomgyu.

Jungkook langsung menggeleng cepat. "Tidak! Aku sudah tahu semuanya dan aku ingin--"

Marriage Life [LK]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang