04

33.8K 1.2K 6
                                    

"I want more"

🍒🍒🍒

Keisha berjalan bersama Melly menuju ruang UKS untuk menjenguk Vina yang tiba-tiba suhu tubuhnya naik, makanya pelajaran kedua tadi Vina diantar bersama Siska ke UKS untuk beristirahat.

Vina juga tak ingin pulang, dia ingin tetap di sekolah karena tak ingin ketinggalan pelajaran. Padahal suhu panasnya sangat tinggi, gadis itu bahkan membutuhkan dia selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.

Keisha, gadis itu membuka layar ponselnya karena bergetar berkali-kali. Ternyata ada pesan dari seseorang yang tak ia kenali seperti kemarin, gadis itu pun membukanya.

Kata-katanya..

+62
So sweet bby, i wnt u.

really" wnt u bby, i lv u.

Babyyy, i miss u

I miss u bb, i nd u hug bbee

please, hug me

Keisha mengerutkan keningnya, pikirannya kemana-mana. Apa maksud dari pesan itu, Keisha dibuat merinding jadinya. Gadis itu dengan capt menghapus kontak itu dan mematikan ponselnya.

Gadis itu lupa memblokir kontak itu, matilah gadis itu akan dikirim pesan yang lebih banyak. Karena dia hanya membaca isi pernah itu dan tidak menjawabnya.

Sampailah mereka didepan UKS dan langsung saja mereka masuk, tak lupa mereka juga membawa beberapa roti dan minuman juga susu coklat untuk Vina.

Sungguh, Melly langsung menutup mulutnya menahan tawanya untuk tidak tertawa. Dia melihat Vina yang tengah duduk diatas tempat tidur dengan tubuhnya yang dililit dua selimut, membuatnya terlihat seperti ulat teh pucuk.

Keisha menghela napasnya melihat Melly, "udah".

"Sorry, sorry.. Abisnya Vina.. Vina kaya ulet teh pucuk anjir, astaga" ucap Melly menatap Vina lagi yang sudah mengerutkan keningnya dan cemberut karena Melly.

Keisha menaruh jajanan itu diatas meja, lalu mendekat pada teman-temannya. "Gimana? Udah aga enakan?" tanyanya pada Vina.

Vina menggeleng, "belum, masih panas banget. Gakuat gue" jawabnya.

"Pulang aja lah Vin, daripada nanti makin panas. Urusan pelajaran nanti bisa gue kirim ke lo semua, tapi jangan di kerjain cukup lo tau aja pelajaran apa yang lo lewatin" ucap Siska.

Vina tetap menggeleng, "gamau, abis istirahat ini gue mau balik ke kelas" ucap gadis itu. Sungguh keras kepala.

Melly tak segan-segan menjitak kening temannya itu, "dasar, udah tau panas malah maksa. Pulang, gue bilang ke guru bk dulu buat suruh ortu lo jemput lo sekarang" ucapnya lalu keluar dari ruang UKS.

Vina berteriak memanggil Melly, berusaha untuk mencegahnya namun Siska dan Keisha sama-sama menahan Vina untuk tidak turun dari kasur.

"Eitss, tidak boleh adek kecil. Nurut!" Siska sudah seperti ibu saja.

Vina menunduk, memilih untuk pasrah saja.

Tiba-tiba, Keisha merasa perutnya sakit dengan tiba-tiba. Akhirnya gadis itu pamit pada Siska untuk pergi ke toilet sebentar, "eh gue ke toilet bentar!" ucapnya langsung diangguki Siska.

BTGOAP [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang