🍒🍒🍒
"Huft.." hela Keisha menjatuhkan dirinya diatas tempat tidur.
Merasa lelah sehabis membereskan tempat yang sekarang dia tinggalin, dia tinggal di apartement yang sudah dicarikan Rendy untuknya dan untuk Kevin saja.
Keisha bangun, lalu berjalan kearah keranjang tempat tidur Kevin, dia melihat putranya yang tertidur sehabis diberi makan. Lalu wanita itu berjalan kearah dapur, dan mulai melakukan sesuatu.
Dia membuat makanan. Di apartement ini dia dijamin akan aman, karena Rendy sudah memblokir keberadaan Keisha dan mengganti identitas wanita itu. Dia diberi nama samaran Nayla.
Keisha disuruh untuk tidak terlalu memikirkan keadaan atau keberadaan Marlon, dia harus tetap fokus pada Kevin dan kedepannya setelah semuanya baik-baik saja.
Ya, Keisha memang pernah berkata bahwa dia ingin membantu Marlon untuk sembuh tapi bagaimana caranya jika dia berada di dekat laki-laki itu.
Marlon selalu menghipnotis nya dengan sifat manisnya, dan berakhir jahat.
Setelah selesai memasak, lalu wanita itu mulai makan dan lanjut membereskan barang-barangnya yang belum sempat dia rapikan.
Saat tengah merapikan bunga-bunga di area balkon, dia dibuat tidak fokus pada seseorang yang tengah berdiri dibawah apartement dengan menghadap keatas entah mengarahkan pada siapa.
Keisha berjalan mundur, dia takut bahwa situ bukan orang biasa tapi bisa jadi dia adalah Marlon yang diam-diam datang kemari untuk mencarinya.
Tapi tidak mungkin, bagaimana bisa Marlon melacak keberadaannya? Sedangkan Rendy sudah memblokir keberadaannya.
Tak ingin berpikir jauh, dia memutuskan untuk mengunci pintu balkon dan kamar. Dia tidak ingin sesuatu terjadi lagi, kini dia memutuskan untuk menonton televisi sembari memindahkan Kevin diatas tempat tidur.
Dia ingin tidur bersama bayi itu, memeluknya dengan lembut.
Beberapa menit kemudian, suara petir terdengar. Membuatnya terkejut sehingga Kevin ikut terbangun karena terkejut, dia melihat bayinya yang bergerak gelisah.
Untung saja dia tidak menangis, kini Keisha dibuat gagal fokus lagi pada sesuatu yang janggal.
Karena tempat bunga beserta bunganya itu jatuh, membuat tanahnya jatuh berhamburan. Dia berpikir positif, bahwa itu jatuh karena angin kencang.
Akhirnya dia keluar untuk membenarkan nya kembali, saat dia membenarkannya dia melihat seseorang yang tadi dia lihat. Masih tetap berdiri tidak pergi, dibawah guyuran hujan yang deras.
Keisha menggeleng kuat, dia kembali masuk kedalam. "Nggak! Jangan mikir aneh-aneh, dia ngga mungkin kesini!" ucapnya dengan yakin.
🍒🍒🍒
Berhari-hari berlalu, tak terasa sudah tiga minggu Keisha tinggal bersama Kevin. Dan tidak bertemu sama sekali dengan Marlon, membuat Keisha tenang tapi juga dia suka merindukan laki-laki itu.Skip, di sebuah lorong apartement. Seorang pelayan laki-laki yang bekerja di apartement, sebagai bersih-bersih kamar para penginapan. Tengah berjalan sembari mendorong tempat pembersihan nya, dia ada jadwal untuk membersihkan kamar-kamar yang sudah di jadwalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTGOAP [TERBIT]
Teen Fiction(BBRP PART TELAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN) FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! .... Marlon adalah orang yang berbahaya bagi Keisha, laki-laki yang lebih tua dua tahun darinya itu tak akan membiarkan Keisha keluar dari hidupnya. Semua berubah s...