*****Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
🙏🙏🙏Halo para readers tersayang ini bukan up ya ... 🤗❤😘.
Hanya sebuah note yang emang pingin banget aku tulis kalok ceritanya udah end.
Dan alhamdulillah banget akhirnya ceritanya udah selesai dong 🥳🥳🥳.....
Jujur aku seneng banget akhirnya bisa up terus sampe selesai.
Menurut kalian cerita ini gimana sih? Jangan lupa buat komen di bawah ya. Karena komen dan saran kalian bener-bener berguna banget buat aku.
😊😊😊😊
Sebelumnya aku mau ucapin banyak-banyak terimakasih buat kalian yang udah mau mampir ke cerita aku. Makasih buat vote dan komen kalian di lapak ini.
Maaf ya kalok misalnya ceritanya masih berantakan, banyak nggk nyambungnya, alurnya makin kesini makin kesana seperti imajinasiku yang kadang datang kadang menghilang eeaa.....🤣🤣🤣 .
Sebenernya aku bikin cerita ini tuh secara spontan tanpa perhitungan yang matang sebelumnya. Makanya kalok ceritanya nggak sesuai sama ekspektasi kalian aku minta maaf ya 🙏.
Jujur aja karena ini adalah cerita pertama ku sebenernya aku takut banget kalok nggk bisa lanjutin ceritanya sampe selesai.
Aku takut banget kalok misalnya tiap Chapter yang aku up itu nggak nyambung sama Chapter sebelumnya yang udah aku publish.
Setiap mau nulis cerita, setiap mau up aku selalu kepikiran karena buat nyari inspirasi dan waktu untuk nulis cerita itu ternyata susah banget🤣🤣🤣.
Karena sebelumnya aku tuh nggak ada kepikiran buat cerita kayak gini makanya up-nya aku lama banget karena emang harus nyari inspirasi dulu 🤣🤣🤣.
Makasih banget buat dukungan dan support kalian semua buat cerita ku ini meskipun masih banyak kekurangan☺.
Makasih buat kalian yang udah mau bersabar buat nungguin aku update cerita lagi, kesabaran kalian emang luar biasa 👍👍👍.
Jujur aku seneng banget akhirnya bisa namatin cerita ini meskipun sebelumnya tanpa persiapan sedikit pun waktu pertama kali up.
Karena cerita pertama ku udah selesai, sebenernya aku kepikiran pingin bikin cerita lagi tapi masih bingung mau bikin cerita yang kayak mana 🤣🤣🤣....
Udah tahu bikin cerita itu susah, baru juga selesai ceritanya eh, udah mau bikin cerita lagi aja lu thor🤣🤣🤣.
Dasar author🤣🤣🤣.....
Kalau kalian mau memberikan saran boleh pake banget jangan lupa komen di bawah ya.
😊😊😊
Jujur, meskipun menulis cerita itu ternyata susah tapi ada rasa kebahagiaan tersendiri yang kurasakan menurutku.
Tenggelam dalam imajinasi dan mewujudkannya dalam sebuah kisah yang kita ciptakan sendiri itu bener-bener kebahagiaan tersendiri.
Sehat-sehat terus ya buat kalian para readers........
Semoga kalian semua yang udah mau baca, vote dan komen di lapak ini di lancarkan semua urusannya dan tercapai cita-cita nya. Aamiin....🤭🤭🤲.
Kayaknya udah segitu aja aku nulis bagian ini, makasih ya buat semuanya..........
Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
🙏🙏🙏🙏
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress From The Future [End] ✅
FantasyApa yang akan terjadi jika seorang gadis dari masa depan ber transmigrasi ke dinasty China? Seorang gadis yang mati karena pilihannya sendiri, karena dia menolak perjodohan oleh orang tuanya. Saat dia mati jiwanya tidak pergi ke alam baka, tapi be...