~HAPPY READING~Author pov.
Suasana koridor menjadi ramai karena sedang jam istirahat. Sagara keluar dari kelas bersama ketiga sahabatnya hendak menuju kantin. Cowok itu memasukkan kedua tangan ke dalam saku celananya berjalan menyusuri koridor dan tak lupa wajah tampannya yang senantiasa datar.
"Katanya ada murid baru ya? Seangkatan kita juga tapi gak tahu kelas mana dia masuk." Ujar Jendra.
"Siapa?" Tanya Arka.
"Kalau gue tahu ngapain nanyak ke lo pada njirr" Balas Jendra membuat Dewangga disamping terkekeh.
"Cowok atau cewek?" Dewangga juga penasaran.
"Cowok, pindahan SMA BRAWIJAYA." Saut Jendra lalu tersenyum kepada salah satu siswi yang lewat. Dasar!
Sedangkan Sagara yang sedari tadi hanya diam menyimak menoleh ke samping. Matanya tak sengaja melihat sosok asing yang tengah asik mengobrol dengan dua orang cowok yang ia ketahui ialah Vero dan Devan. "Dia?" Tanya Sagara menunjuk dengan dagunya.
Mereka kompak menoleh kesisi lapangan. Disaat yang sama pula Devan melihat kearah mereka lalu melambaikan tangan menyuruh untuk masuk dalam area lapangan. Kemudian ke empatnya melangkah mendekat.
"Rez, kenalin ini teman teman tim voli gue Sagara, Jendra, Arka dan Dewangga." Kata Devan memperkenalkan mereka kepada Rezvan.
Rezvan mengangguk, lelaki itu mengulurkan tangan kanannya. "Salam kenal gue Rezvan."
Sagara menerima jabatan tangan Rezvan. "Salam kenal juga." Ucapnya begitupun Arka, Dewangga dan Jendra juga melakukan hal sama.
"Mau main basket bareng?" Tawar Vero.
"Next time, kita mau ke kantin soalnya" Balas Jendra.
"Oo, oke. Yuk, Rez ikut aja! " Devan langsung bermain basket dengan sekumpulan murid laki laki lainnya di tengah lapangan.
Masih posisi di pinggir lapangan, matanya menangkap Fatin yang sedang menuruni anak tangga lantai dua sendiri. Dimana Arania? Biasanya gadis itu selalu keluar dari kelas berbarengan tapi kenapa sekarang tidak ada. "Fatin!" Bukan Sagara melainkan Jendra yang memanggilnya.
Merasa namanya terpanggil Fatin menghentikan jalannya lalu melihat mereka yang tengah mendekat.
"Kenapa, Jen?" Tanya Fatin.
"Kok lo sendiri Aranya mana? Biasanya selalu berdua?" Balik tanya Jendra.
Fatin menggeleng."lagi di uks katanya sakit perut."
"Kapan?" Sahut Dewangga.
"Pas jam pelajaran kedua dia tiba tiba minta izin sama bu Lena ke uks, udah ya gue ke kantin dulu beli makanan buat dia kasian Ara sendirian di sana." Jelas cewek itu.
"Biar gue aja, " Kata Sagara lalu berbalik menyusuri koridor kearah ruangan UKS.
"Gue lupa dia suaminya Ara." Ucap pelan Fatin tersenyum lucu ia hampir lupa dengan ikatan pasangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA :(He is my husband)
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) Perjodohan, hingga sampai menikah muda dimasa putih abu abunya. Tidak pernah terlintas di benaknya ia akan menjadi calon istri di usia mudanya. Arania kara atau kerap disapa Ara ialah siswi cantik yang memiliki bola m...