Siang itu, Zein dan bi Tatik tengah duduk di sofa ruang tengah. Bi Tatik tampak sedang membersihkan darah yang ada sekitar mulut Zein dengan kain bersih. Zein terus menetaskan air matanya saat bi Tatik membersihkan darahnya karena selain ia menahan sakit di bibirnya yang terluka, ia juga sedang menahan sakit di hatinya atas perkataan dan perlakuan buruk Zafran terhadap dirinya. Sudah bertahun-tahun ia harus memendam lukanya sendirian. Sudah bertahun-tahun ia harus menahan siksa yang terus Zafran lakukan padanya. Kapan semua ini akan berhenti?! Kapan ia akan mendapat keadilan?! Kapan ia akan bisa mendapat kasih sayang yang selama ini ia rindukan dari sosok papanya itu?! Mengapa semakin hari papanya malah terus saja membuat lukanya semakin parah dan menganga?! Selama ini ia sudah cukup sabar berharap papanya akan kembali menyayanginya dan mengobati semua lukanya. Tapi rasanya semua kasih sayang papanya itu tidak akan pernah bisa ia rasakan lagi. Ia telah kehilangan papanya yang begitu menyayanginya.
"Ssh! Akhh!!" ringis Zein saat bi Tatik sedikit menekan bibir Zein yang luka dengan kompresan es batu yang dibungkus menggunakan handuk kecil berbulu lembut.
"Maaf, Zein! Tahan sebentar sakitnya ya, sayang," ucap bi Tatik sambil berusaha lebih hati-hati saat mengompres bibir Zein yang luka.
Sambil menangis, Zein pun berusaha untuk menahan rasa sakit selama bibirnya dikompres oleh bi Tatik.
Setelah selesai dikompres, bi Tatik tampak menghapus air mata Zein yang masih membekas di kedua pipi Zein dengan jari-jari tangannya yang sudah mulai sedikit keriput. Ia lalu kembali memeluk Zein dan menangis sambil mengelus punggung Zein lembut.
"Hiks.. kamu yang sabar ya, Zein.. bibi juga sedih karena kamu harus selalu disiksa sama papa kamu setiap hari.. maafin bibi karena bibi ngga bisa bantu apa-apa.. hiks..," ucap bi Tatik sambil menangis.
"Zein ngga tahan, bi.. hiks.. Zein ngga tahan di giniin terus sama papa.. apa salah Zein, bi?! Kenapa papa harus sebenci itu sama Zein?! Zein udah jujur sama papa, bi.. Zein udah bilang kalo bukan Zein yang bunuh mama.. tapi kenapa papa ngga mau percaya sama Zein, bi.. kenapa papa jahat sama Zein.. hiks.. kenapa papa tega nuduh Zein yang udah bunuh mama.. hiks..," ucap Zein sambil menangis.
"Zein ngga tau lagi harus gimana Zein jelasin ke papa kalo bukan Zein yang bunuh mama, bi.. Zein ngga mungkin lakuin itu.. Zein sayang sama mama, bi.. ngga mungkin Zein bunuh mama.. hiks.. Zein berani sumpah, bukan Zein yang lakuin itu, bi.. hiks.. tapi semua orang terus nyalahin Zein kalo Zein yang udah bunuh mama..," ucap Zein sambil menangis.
"Papa juga pilih kasih sama Zein, bi.. hiks.. papa cuma sayang sama Zean.. kenapa papa cuma percaya sama Zean, bi.. hiks.. Zein ini anak papa juga, kan?! Kalo ngga minta disayang sama papa, terus Zein harus minta disayang sama siapa lagi, bi?! Zein cuma punya papa.. mama Zein udah meninggal..," ucap Zein sambil menangis.
"Zein.. masih ada bibi, sayang.. bibi sayang kok sama Zein.. bibi kan udah bilang, kalo papa ngga mau sayang sama Zein, biar bibi aja yang sayang sama Zein.. hiks.. bibi percaya Zein itu anak baik.. Zein pantes disayang juga.. hiks..," ucap bi Tatik sambil menangis.
"Kenapa papa ngga mau berubah baik sama Zein, bi.. kenapa papa marah-marahin Zein terus.. kenapa Zein terus yang disalahin.. hiks.. kenapa Zein terus yang harus nanggung hukuman dari papa.. hiks..," ucap Zein sambil menangis.
"Setiap Zean yang salah, selalu aja Zein yang disalahin.. hiks.. kalo Zean bohong, Zein juga yang dimarahin.. hiks.. Zein capek, bi.. Zein sakit disalah-salahin terus.. papa ngga pernah mau dengerin Zein, bi.. papa ngga pernah mau percaya sama Zein.. padahal Zein udah ngomong jujur sama papa.. hiks..," ucap Zein sambil menangis.
••••
Sore harinya, Zean pun pulang setelah mengikuti ekstrakulikuler basket di sekolahnya. Ia diantar Ikal sampai ke depan gerbang rumahnya menaiki motor. Terlihat saat itu Zean masih mengenakan kaos pendek berwarna abu tua dan celana training berwarna hitam sambil menggendong tas sekolahnya. Ia pun tampak berkeringat setelah bermain basket di lapangan bersama teman-teman tim basketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Si Perindu Papa ✓
Teen FictionDILARANG PLAGIAT !!! ❌ Dalam book "Aku, Si Perindu Papa", Zein merasakan jarak emosional yang mendalam dengan papanya, Zafran. Meskipun tinggal bersama, hubungan mereka kian memburuk, membuat Zein merasa terasing dan tidak diinginkan. Melalui serang...