*
"Ah, saudaraku, tanganmu tergores!"
"Bawakan peralatan medis secepatnya!"
Suara lembut itu menggema di telinga Xia You karena rasa khawatir, namun rasa sesak di hati akibat suara tersebut membuat Xia You tiba-tiba terbangun dari mimpinya.
Dia menatap pecahan kaca yang dipegang erat di telapak tangannya, darah merah mengucur dari jari- jarinya.
Ini tangannya, tapi ramping dan putih, tanpa bekas luka atau kapalan, milik seorang tuan muda manja yang hanya bisa bermain piano dan menggambar.
Sedikit sakit.
Kesadaran kabur Xia You akhirnya terbangun sepenuhnya.
"Saudaraku, kudengar putra kedua dari keluarga Presiden Senat juga akan datang hari ini. Lagipula, kamu sudah membuat pertunangan sejak kecil. Aku tahu kamu merasa tidak nyaman, tapi sekarang kamu harus tampil dipesta kencan depan mata Marsekal..."
Bujukan lembut pemuda di depannya tampak begitu penuh perhatian, dan setiap kata-katanya demi kepentingan kakaknya.
Pertunangan, marshal, perjamuan kencan buta.
Semakin banyak Xia You mendengarnya, semakin akrab jadinya, dan petunjuk tentang sesuatu yang buruk datang dari lubuk hatinya.
"Aku akan membiarkan ayahku melihatnya nanti dan aku akan menceramahimu lagi. Saudaraku, kenapa kamu tidak naik ke atas dan biarkan peralatan medis merawatmu dulu?"
Pemuda di depannya memegangi pendarahan di tangan Xia You dengan ekspresi terselubung di wajahnya, dan bahkan tampak sedikit kesusahan yang dibuat-buat.
“Saudaraku, jika…” Xia Qing ragu-ragu, “Saudaraku, kamu tahu, selama kamu mau, A Qing pasti akan membantumu dengan seluruh kekuatannya!”
Xia You: “…”
Xia You dalam keadaan linglung dan menggendong anak laki-laki itu dalam pelukannya. Pergelangan tangan dan jari secara bertahap mengerahkan kekuatan.
Apakah dia...kembali ke titik balik nasibnya di kehidupan pertamanya?
Ya, Xia You tidak hanya hidup seumur hidup.
Dalam kehidupan pertamanya, dia adalah putra sulung Adipati Xia, pengguna kekuatan penyembuhan yang langka di kekaisaran, namun dia dibesarkan oleh ibu tirinya menjadi bodoh dan berpikiran cinta, dan berbeda dengan saudara tiri laki-lakinya, dan akhirnya berakhir dengan reputasi yang hancur dan mayat.
Di kehidupan keduanya, ia terlahir kembali di Bintang Biru ribuan tahun yang lalu dengan kekuatan penyembuhan, yang masih berada di tengah masa bencana. Setelah bertahun-tahun berjuang dan berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, ia berubah dari seorang bocah lelaki bodoh yang berpikiran cinta menjadi menjadi orang berwajah malaikat yang memenuhi syarat untuk bertindak tegas dalam kiamat.
Pemuda yang berdiri di hadapannya saat ini adalah saudara tirinya, yang tumbuh bersamanya sejak kecil dan dihormati serta sangat dekat dengannya.
Adik laki-lakilah yang menjebaknya di kehidupan pertamanya dan menjebaknya untuk dihancurkan dan mati tanpa tubuhnya utuh.
Xia You menunduk, wajahnya yang cerah dan lembut tidak lagi terlihat mendominasi seperti biasanya, tetapi terlihat jauh lebih jinak – dan sedikit lebih cantik.
Xia Qing tertegun sejenak.
Reaksi Xia You sangat tidak normal sehingga Xia Qing bertanya-tanya apakah Xia You mengetahui sesuatu sebelumnya.
"Saudaraku, apa yang terjadi barusan? Kenapa kamu tiba-tiba..." Xia Qing melihat pecahan piala yang berlumuran darah di tanah, berhenti, dan bertanya ragu-ragu, "Mengapa kamu tiba-tiba menghancurkan piala itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasySetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...