70 - Mulai Siaran Langsung

628 76 3
                                    

Xia You tidak langsung menjawab. Dia mengirim pesan ke Meng Wenxuan terlebih dahulu, lalu mengangkat tangannya untuk mendekati panda merah dengan ragu-ragu.

Ketika dia melihat panda merah tidak hanya tidak bersembunyi, tetapi juga mengusap kepalanya di telapak tangannya, dia tersenyum sedikit dan berkata: "Setelah berita kebangkitan Yang Mulia menyebar, Rumah Marsekal menerima banyak surat."

Mendongak untuk menatap tatapan Lu Yinghuai, Xia You menghela nafas, agak menolak pekerjaan tambahan ini: "Ini sangat banyak. Setidaknya untuk sementara waktu. Sebelum Paman Zhou menyelesaikannya, surat-surat itu bertumpuk begitu banyak di meja sehingga dokumen Yang Mulia sebelumnya tidak dapat ditemukan."

Xiayou dapat melakukan sit-up dan bekerja dengan moderat. Setelah itu semuanya, dia satu-satunya orang humanoid yang bertanggung jawab atas keluarga sekarang, tapi...

Ikan Asin rasa Grapefruit Mencoba mengurangi beban kerja.

“Jika siaran langsungnya dikonfirmasi dan saya mulai merawat hewan pendamping lainnya, akan semakin banyak surat kunjungan seperti ini, bukan?"

Xia You mencubit telinga bulu lembut panda merah di tangannya dan berkata dengan lembut: "Ayo jangan membicarakannya. Saya tidak yakin gangguan jiwa bisa disembuhkan sekarang, kebanyakan hanya spekulasi. Saya lebih khawatir setelah siaran langsung, urutan pengobatan atau aspek lainnya akan menimbulkan masalah yang tidak perlu."

Setelah ini lubangnya terbuka, Xia You khawatir yang akan dihadapi nanti bukan hanya undangan dan salam ini.

Justru karena pertimbangan inilah Xia You tidak berniat memulai siaran langsung lagi setelah sekian lama mendapatkan bola siaran langsung baru.

Senyuman melintas di mata Lu Yinghuai, dan dia mengangkat cakarnya untuk mengetik di layar cahaya: [Itukah sebabnya kamu belum menanyakan identitas panda merah sampai sekarang?]

Xia You mengerucutkan bibirnya dan sedikit mengangguk.

Faktanya, Xia You awalnya merawat hewan pendamping tersebut tanpa mengetahui identitasnya, dan Xia You juga merasa bahwa perawatan yang tidak melibatkan hubungan keluarga adalah hubungan dokter-pasien yang paling nyaman dan sederhana.

Meng Wenxuan datang dengan sangat cepat, tidak hanya datang, dia juga menyeret Wei Cheng dan mendorong banyak peralatan.

Ketika keduanya datang, mereka kebetulan mendengar apa yang dikatakan Xia You. Meng Wenxuan mengangkat kacamatanya dan bertanya dengan ragu: "Bukankah marshal memerintahkan untuk mengubah izin pemutaran di ruang siaran langsung?"

Wei Cheng terlambat ketika dia ingin mengulurkan tangan dan menutup mulut Meng Wenxuan, saya maju selangkah dan sakit kepala.

“Hah?” Xia You tertegun, dan tanpa sadar menoleh ke arah Lu Yinghuai: “Yang Mulia?”

Lu Yinghuai melirik Meng Wenxuan, lalu menundukkan kepalanya dan mengangkat cakarnya untuk mengetik di layar terang: [Izin pemutaran ruang siaran langsung ditetapkan dengan persyaratan bahwa roh harus membangunkan tubuh spiritual, dan ketika terdeteksi bahwa orang lain sedang menonton port pemutaran, koneksi akan terputus. Setelah tiga kali, port tersebut akan kehilangan hak menonton secara permanen di ruang siaran langsung.】

【Juga, ruang siaran langsung menutup izin perekaman layar dan menyimpan secara permanen.】

Xiayou membelai tangannya.

Perubahan siaran langsung Lu Yinghuai jelas mempersempit jumlah orang yang dapat melihat ruang siaran langsung lagi, dan secara akurat memposisikan target pengobatan potensial Xia You, tetapi memberikan ruang untuk tiga operasi ilegal untuk setiap orang.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang