“Itu… Yang Mulia?”
Kepala Xia You diam-diam muncul dari jendela tenda, matanya mengembara dengan rasa bersalah.
Lu Yinghuai sudah lama mendengar suara harimau melompat dan orang-orang berteriak di luar, tapi anehnya kemudian suasana menjadi sunyi lagi.
Tapi...terkadang, diam belum tentu tenang.
Lu Yinghuai: “Ada apa?”
“Lalu apa…” Xia You berbalik dan melihat, ekspresinya agak tak terlukiskan.
"Apakah itu akan mempengaruhi tubuhnya?"
kata Xia You sambil mengangkat jarinya dan menunjuk ke kepalanya.
"Artinya, akankah rambutnya juga... ahem, maksudku, gudang medis sangat kuat sekarang, bahkan jika kamu benar-benar botak, ada cara untuk memperbaikinya...kan?"
Memikirkan mahkota kekaisaran muda pangeran yang akan muncul di berita di masa depan Gambaran pria botak, atau anak kecil bertopi besar -
Xia You menggelengkan kepalanya dengan keras, meletakkan tangannya di jendela tenda, dan menatap Lu Yinghuai dengan mata menyala-nyala.
Lu Yinghuai berpikir sejenak dan malah bertanya, “Apakah kamu sangat botak?"
"Hmm." Lu Yinghuai memandang Xia You, "Apakah kamu merekam videonya?"
Xia You memandang Lu Yinghuai dengan mata biru laut, dan tidak ada niat buruk di matanya.
“Sudah diambil.” Setelah mengatakan itu, Xia You berhenti dan berkata dengan suara rendah, “Perspektif ibu dan kedua harimau itu jelas dan tangannya tidak gemetar.”
Alis Lu Yinghuai bergerak sedikit, dan dia mencondongkan tubuh lebih dekat ke pemuda di dekat jendela dan berbisik: “Gendut, aku akan pesan satu.”
Xia You tertawa diam-diam dan memberi isyarat tanpa bertanya.
Karena Yang Mulia tertarik untuk bersenang-senang, selama Latiao tidak dikunyah, itu tidak akan menjadi masalah besar meskipun dia berubah menjadi harimau botak.
“Ngomong-ngomong, Xiaoyou,” Tiba-tiba Lu Yinghuai berkata.
Xia You hendak kembali dan melanjutkan mengambil gambar TKP bocah harimau yang botak sebelum waktunya. Mendengar ini, dia berbalik dan berkata, "Hah?"
"Berikan tanganmu."
"Oh."
Xia You secara alami menyerahkan tangan kanannya.
Lu Yinghuai tersenyum dan berkata: “Yang lainnya.”
Xia You mengganti tangan kirinya dan mengulurkannya dengan telapak tangan menghadap ke atas, berpikir bahwa Lu Yinghuai akan memberinya sesuatu.
Tangan kiri Xia You tidak memiliki dekorasi apa pun, kecuali komunikator darurat yang diberikan Meng Wenxuan sehari sebelum memasuki cagar alam.
Lu Yinghuai mengulurkan tangan dan memegang jari Xia You, dan perlahan memasukkan cincin emas ke jari Xia You.
Xia You merasakan hawa dingin di antara jari-jarinya. Dia mengambil kembali tangannya dan melihat ke bawah. Dia melihat cincin emas di jari kelingking tangan kirinya. Cincin itu berwarna emas polos sederhana, tetapi dudukan cincinnya tidak bertatahkan apa pun. batu permata, tapi diukir Banyak kata-kata kecil yang digabungkan menjadi satu pola keseluruhan.
Xia You mengenali polanya dan apa yang diwakili oleh cincin itu.
Ini adalah lambang keluarga Lu, dan terlihat sangat mirip dengan versi kecil dari Yuan Yuan yang tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
ФэнтезиSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...