64 - Pintu Rahasia

652 76 0
                                    

Benih catnip yang ditanam oleh Xia You tumbuh dengan cepat. Di saat yang sama, dia juga memiliki tempat untuk menanam catnip secara terbuka, karena—

Xia You mengetuk pintu, lalu menjulurkan kepalanya ke dalam: "Paman Zhou, aku ikut."

Paman Zhou berkata sambil tersenyum: "Ayo, aku sudah menyiapkan teh jeruk bali."

Xia You sangat menyukai rasa jeruk bali, tetapi tidak suka memakannya. Dia hanya suka mencampurkannya dengan madu untuk diminum, tapi Paman Zhou tidak meminumnya setiap hari. Ini untuk Xia You.

Dari sudut pandang orang lanjut usia, segala sesuatu yang berlebihan adalah hal yang tidak sehat.

Xia You membuka pintu sedikit dan masuk dengan fleksibel Akhirnya, dia berbalik untuk melihat Yuan Yuan yang mengikutinya ke tepi koridor dan berhenti berjalan ke arah itu.

Black Panther melirik ke ruangan tempat Xiayou berada, berjalan ke samping, menemukan sofa dan berbaring diam.

Karena ketiga kucing besar itu dikembalikan ke perawatan Xiayou, Xiayou secara khusus memegang kepala ketiga kucing besar itu dan bergumam lama sekali, Dia memberi tahu mereka puluhan kali bahwa jika mereka merasa kesal, mereka harus datang kepadanya dan tidak boleh bertarung tapi Kamu bisa berburu.

Hewan pendamping tidak perlu makan. Alasan mengapa Rumah Marsekal membangun tempat berburu sebelumnya adalah untuk membimbing macan kumbang melampiaskan rasa sakit mental mereka melalui makan.

Tapi sekarang Xia You telah menemukan bahwa darah justru akan memperburuk rasa sakit kucing besar, tentu saja akan ada beberapa tindakan.

Namun saat Latiao tumbuh besar, Baihu terbiasa makan besar setiap beberapa hari, jadi Paman Zhou akan membuatkan makanan bergizi untuk ibu dan anak Tiger secara teratur.

Adapun Yuan Yuan, selain menempel pada Xia You, dia tidak menunjukkan kegigihan apa pun. Jika Xia You tidak memberinya makan daging, dia juga tidak akan memakannya. Dia sangat dingin dan sombong tetapi mudah dibesarkan.

Melihat Yuan Yuan benar-benar menolak mendekati kamar Paman Zhou, Xia You berbalik dan menutup pintu dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

Kamar Paman Zhou memiliki perasaan yang sama seperti pengurus rumah tangga tua itu, lembut dan mewah di mana-mana.

Kamar ini tidak kecil, tetapi tidak memiliki teras besar seperti yang dimiliki kamar Xia You dan Lu Yinghuai, atau bahkan balkon, melainkan memiliki jendela besar dari lantai ke langit-langit yang tidak dapat dibuka. Xia You mencari lama sekali sebelum dia melihat ventilasi itu dan menatapnya.

Paman Zhou memberi Xia You secangkir teh buah dan berkata sambil tersenyum: "Orang tua selalu punya Perasaan keanehan."

"Paman Zhou, apakah kamu tidak suka balkonnya?" Xia You melihat ke lantai ke jendela langit-langit, di mana terdapat dua baris stan bunga, dengan pot bunga catnip yang dia berikan kepada Paman Zhou beberapa hari yang lalu tertata rapi di atasnya.

Banyak pohon yang ditanam di luar, sepertinya telah dipangkas secara khusus, ada seekor elang yang bertengger di dahan salah satu pohon, dan matanya yang sesekali memandang tajam dan liar.

"Anak-anak kecil cenderung tersesat di balkon dan balkon. Saya mudah tidur dan mudah terbangun." Paman Zhou menjawab sambil tersenyum, "Ketika Tuan kembali beberapa waktu lalu, banyak anak kecil yang tidak sengaja melewati tempatku, dan itu sangat bising."

Xia You: "...?"

Hanya saja mereka lebih menghargai asal usul keluarga mereka daripada legiun. Xia You sebenarnya tidak bertemu dengan satu pun orang itu. Ketika dia mengetahuinya, orang-orang ini telah diserahkan kepada Wei Cheng oleh Paman Zhou.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang