Pilihan pijakan Xia You masih agak jauh dari tambang batu energi terdekat. Bukan karena pesawat tidak bisa mendekati tambang batu energi, tetapi ada pusat tidak aktif di dekatnya yang terpantul ke sisi Xia You. Binatang pendamping.
Ini adalah hamparan es, jauh dari wilayah tempat tinggal harimau putih, bisa disebut sebagai kawasan kutub paling terpencil di Blue Star.
Latiao sangat mudah beradaptasi di tempat yang dingin, melompat-lompat di tumpukan salju dengan gembira. Harimau kecil yang kembali ke kedua pamannya seperti anak nakal. Salju yang terangkat jatuh menimpa macan tutul hitam, dan harimau kecil itu seperti anak nakal Yuan sangat kesal.
"Snow Pancake datang ke sini sebelumnya dan menemukan serigala putih, tapi..." Xia You mengangkat bahu, "Serigala putih membentuk kelompok lebih dari dua puluh anggota di sini, tapi dia tidak membawanya. Kembalilah."
Xia You telah memeriksa informasi tentang serigala putih ini sebelumnya. Serigala putih ini memasuki cagar alam lebih lambat dari saudara perempuan macan putih, tetapi kondisi mentalnya selalu stabil.
Saking stabilnya sehingga pusat hibernasi sedikit khawatir apakah orang tersebut telah sepenuhnya berasimilasi dengan serigala dan tidak ingin kembali meskipun ada kesempatan untuk berobat.
——Tentu saja, alasan utamanya adalah mereka tidak bisa mendekat.
Serigala sangat suka berkumpul dan jika mereka benar-benar bertarung, seluruh kelompok tidak akan berhenti bersikap keras kepala. Anda tidak dapat menyakiti serigala abu-abu yang tidak bersalah itu hanya untuk membawa serigala putih kembali.
Lu Yinghuai membantu Xia You mengenakan pakaian pelindung khusus dengan penuh pengertian di matanya.
Xia You membuang muka dengan perasaan bersalah: "Saya tahu itu adalah orang yang lebih tua dan tidak akan menyentuh Mao Mao secara sembarangan..."
Begitu dia memalingkan wajahnya ke samping, Xia You bertemu dengan tatapan Yuan Yuan yang memandang ke arahnya dengan tenang.
Xia You: "Ahem."
Hari-hari kutub sangat panjang, ditutupi dengan es dan salju yang tak terbatas, dan musim dingin yang panjang menyebar. Serigala yang tinggal di sini memakan rusa dan ikan, tetapi lebih sering daripada tidak, mereka akan memilih banyak taktik untuk berburu seekor musk ox untuk memberi makan seluruh kawanan.
Xia You merilis bola siaran langsung untuk menangkap rekamannya secara mandiri Saat ruang siaran langsung dibuka, penonton yang berjongkok melihat pemandangan es dan salju yang unik.
【! ! dimana ini? Kawasan lindung? Cagar alam pegunungan salju yang pernah saya kunjungi sebelumnya sepertinya tidak seperti ini!]
[Ah, saya tahu, ini adalah cagar alam kutub. Kondisi di sini sangat keras dan tidak banyak hewan pendamping.]
[Mengapa Yang Mulia Xiayou ada di sini?】
ID yang diucapkan dalam rentetan itu adalah ID yang sudah dikenal Xia You. Jalur salju panjang terbentang dari puncak gunung.
Pegunungan bergelombang dan gletsernya dalam. Langit sepertinya terhubung dengan pegunungan, memancarkan cahaya keemasan dan hijau, seperti seberkas cahaya, obor terbit dari darat, naik gunung dan sungai, menerangi seluruh langit, semuanya seperti alam mimpi.
[Saya pikir Blue Star hanyalah sebuah planet primitif, mungkinkah ia memiliki pemandangan yang begitu spektakuler dan menakjubkan, terlihat lebih indah daripada planet-planet wisata itu]
[Planet-planet di tata surya sepertinya memiliki ciri khasnya masing-masing, tapi ada sangat sedikit daerah maju]
Lensa Berbalik, Xia You dan Lu Yinghuai, berpegangan tangan, berjalan di atas salju, dengan dua pasang jejak kaki berjalan dekat di belakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...