37 - Snow Leopard

888 100 1
                                    

Snow Leopard! ! !

Xia You mengangkat tangannya dan menekan dadanya, matanya membelalak.

Sebenarnya ada macan tutul salju di kawasan lindung ini!

Kucing besar dengan bulu indah dan ekor panjang ini merupakan spesies yang sangat terancam punah, hidup di tebing pegunungan yang tertutup salju dan sangat rentan ketakutan, hal ini juga membuat manusia semakin sulit menangkap macan tutul salju.

tapi sekarang!

Makhluk dewasa, berbulu halus, cantik dengan ekor di mulut sedang berjongkok di depan tendanya!

Bagi pecinta barang mewah, apa yang lebih mengejutkan dan membahagiakan daripada bertemu kucing saat jalan-jalan?

Xia You berlutut dan memandangi kucing besar berwarna abu-abu putih yang tiba-tiba muncul, dan berkata dengan lembut: "Halo, kucing besar."

Macan tutul salju di depannya memiliki sepasang mata biru es yang jernih, dan ia memandang ke arah Xia You diam-diam. Setelah beberapa lama, dia melepaskan ekornya dari mulutnya dan menggonggong pelan ke arah anak laki-laki itu.

"Meow~"

Xia You: "!!"

Dengan pukulan penuh pengertian, Xia You menahan keinginan untuk mengulurkan tangan dan menggosok kucing itu, dan mendekat ke macan tutul salju sedikit demi sedikit. Pada saat yang sama, dia menggunakan matanya untuk periksa apakah ada luka yang terlihat di tubuh macan tutul salju: "Hei, apakah kamu terluka di suatu tempat?"

Hewan umumnya tidak akan mendekati manusia kecuali mereka terluka atau meminta bantuan, atau mereka benar-benar kekurangan makanan, dan mereka akan mengambil inisiatif untuk memasuki wilayah di mana aroma manusia bercokol.

Lu Yinghuai, yang berada di belakang Xia You, mengamati sebentar dan menemukan bahwa meskipun tubuh mental di depannya menunjukkan penampilan yang sangat patuh dan tenang, kejernihan mata binatang itu memang tidak seperti manusia.

Kesadaran Cheng Zhinian tidak jelas.

Jadi... Bagaimana Fan Yuxin, seekor lynx dari spesies berbeda, membuat macan tutul salju, yang sepenuhnya mengandalkan naluri, datang jauh-jauh untuk mencari manusia?

Tapi melihat anak laki-laki pirang itu semakin dekat dengan macan tutul salju, Lu Yinghuai mengangkat tangannya, terbatuk ringan, dan akhirnya berkata: "Dia adalah... teman Cookie."

Hah?

Xia You kembali menatap Lu Yinghuai dengan bingung.

Lynx dan macan tutul salju, apakah mereka berteman?

Persahabatan antarspesies?

Lu Yinghuai tidak ingin mengarang cerita, jadi dia hanya mengangguk sedikit meskipun mata Xia You curiga dan terkejut.

Xia You berbalik dan dengan ragu-ragu mengulurkan tangan untuk menyentuh macan tutul salju.

Kucing abu-abu besar itu mula-mula mundur, menjentikkan ekornya yang panjang, dan menatap Xia You dengan mata terbelalak, tetapi setelah jeda dua detik, dia menurunkan tubuhnya dan mengambil beberapa langkah lebih dekat.

Xia You melihat bola lembut kucing besar di depannya, dan seluruh hatinya meleleh.

Macan tutul salju adalah kucing yang hidup di ketinggian tertinggi, dan kebanyakan dari mereka adalah penyendiri. Meskipun mereka sangat tampan, mereka pasti membawa beberapa kelucuan unik dari spesies di daerah dataran tinggi.

Bulunya yang berwarna abu-abu putih tebal dan halus, serta ekornya hampir sepanjang badannya. Bintik-bintik gelap dan garis-garis melingkar di atasnya memungkinkan mereka dengan mudah bersembunyi di tebing berbatu dan memulai penyergapan yang indah.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang