129 - Menculik Juliet

266 38 3
                                    

"Bang, bang, bang."

Suara sesuatu yang menghantam jendela membangunkan Lu Yinghuai di tempat tidur. Pria itu berusaha membuka matanya, dan matanya tiba- tiba berubah dari kabur menjadi jernih.

Lu Yinghuai melihat sekeliling dan menemukan Xia You tidak ditemukan.

Kecuali dia terluka parah, koma, atau dalam hibernasi, dia tidak akan pernah tidur nyenyak.

Tak perlu dikatakan lagi, Xia You pasti telah melakukan sesuatu dengan kekuatan mentalnya.

Lu Yinghuai bangkit dan turun dari tempat tidur, mengikuti suara yang datang dari jendela, berjalan mendekat, membuka tirai, dan melihat ke bawah.

Tidak ada bintang di langit malam malam ini, dan bulan tertutup awan.

Lampu-lampu gelap dinyalakan secara berkala di sepanjang tepi jalan halaman, dan bayang-bayang tanaman muncul, bergoyang dan terjalin menjadi titik-titik gelap ditiup angin malam.

Rumah Marsekal diselimuti sistem kendali cerdas. Hanya ketika tembakan Hamster D jatuh baru terasa sedingin kepingan salju. Di hari kerja, tanaman mekar penuh dan tinggi, seolah tak kenal lelah, dan selalu hijau sepanjang tahun bulat.

Xia You berdiri di bawah, berpakaian rapi, dengan kepala terangkat, cahaya bulan perlahan menyelinap melalui rambut emasnya, berkilauan.

Kemeja Lu Yinghuai di lantai atas berantakan, dan tidak ada aturan untuk mengancingkannya sampai ke atas. Bahkan sabuk pengamannya diambil oleh bajingan kecil dan dimasukkan ke suatu tempat.

Di seberang jendela, Xia You melambai ke Lu Yinghuai dan tersenyum cerah.

Lu Yinghuai menghela nafas tanpa daya, tapi dia tidak bisa menahan senyum.

Matanya tertuju pada pesawat yang diparkir tidak jauh dari situ. Model itu milik Rumah Marsekal, tapi seharusnya tidak muncul di tempat ini saat ini.

Pria dewasa dan lembut itu mengangkat tangannya dan membuka jendela dari lantai ke langit-langit, berjalan keluar perlahan, meletakkan jarinya di tepi pagar balkon, menatap Xia You, dan bertanya dengan senyum rendah: "Apakah Xiao You siap kabur dari rumah?"

Dari Xia You Dalam tujuh hari terakhir, telah mendesak Wei Cheng untuk mengirimkan sisa hewan pendamping yang membutuhkan perawatan pada tahap pertama, lalu menyembunyikan dan menyembuhkan mereka. Melihat Lu Jiuzhu, Niat kecil Xia You untuk melarikan diri sudah terlihat jelas saat ini.

Lu Yinghuai memikirkan kristal spiritual merah tua yang diambil Xia You darinya dua hari lalu, dan berhenti sejenak: “Ingin pergi ke Federasi?”

Xia You tidak menjawab, tetapi hanya berdiri di sana sambil tersenyum.

Tentakel mental kecil merentangkan ujungnya dan berguling melewati Xia You di malam yang redup. Hembusan angin bertiup, dan mereka memanjat sepanjang cabang pohon besar ke pagar jendela kamar tidur, dan meletakkan ujung tentakelnya di tubuh Lu Yinghuai, di tangan.

Lu Yinghuai berhenti.

Melihat Lu Yinghuai dapat menahan diri untuk tidak mencubitnya, tentakel kecil itu tiba-tiba menjadi bersemangat, dan tentakel itu muncul dan melingkari pergelangan tangan Lu Yinghuai, bergesekan dan bergesekan dengannya.

Tidak masalah, dia bisa melakukan masturbasi! sama.

Lu Yinghuai memandang Xia You, seolah dia menyadari sesuatu, jantungnya mulai berdetak lebih cepat.

Xia You terbatuk sedikit karena malu Di bawah sinar bulan yang tidak terlalu terang, Lu Yinghuai di lantai atas masih bisa melihat warna merah tua di wajahnya yang cantik.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang