76 - Mecha Jenius

642 69 0
                                    

Di hari baru, Xia You dan Lu Yinghuai pergi lari pagi seperti biasa. Setelah sarapan, Xia You pergi ke Wei Cheng untuk tes kebugaran fisik tahap baru, serta tes kemampuan beradaptasi mecha.

Ketika mereka kembali, harimau kecil itu sedang menari dengan Snow Leopard di halaman.

Kotaknya tidak terlalu besar, tetapi empat buah manggis besar milik Latiao ditumpuk dan diperas menjadi satu kotak, dengan ekor terangkat tinggi dan gigi terbuka untuk menjaga keseimbangan.

Ekor pendek Cookie memiliki keunggulan alami dalam hal ini, ia melompat dengan cepat ke grid target di titik awal dan berdiri kokoh.

Snow Leopard, yang awalnya meremehkan permainan kekanak-kanakan anak laki-laki itu, mendengus pelan, melompat dan melompat langsung ke kotak sasaran, ekornya yang panjang lewat di depan dua kucing besar lainnya, dan dengan cekatan melingkar di bawah cakarnya, dengan lembut. dua kali.

Sejujurnya, Xia You tidak begitu mengerti mengapa La Tiao begitu gigih dalam permainan kekalahan yang berulang-ulang ini. Sampai dia berdiri di samping dan menonton sebentar, dia menemukan bahwa Cookie dan Snow Pancake secara tidak sengaja telah membentuk aliansi diam-diam, membiarkan La Tiao Setelah hampir menang setiap saat tetapi tidak pernah bisa menang, Xia You terdiam.

Terlepas dari sifat centil dan centil La Tiao yang biasa, yang membuat Xia You dan Lu Yinghuai tertawa dan menangis, ada banyak hal yang terjadi, namun nyatanya, putra mahkota yang mendapat pendidikan terbaik sejak kecil bukanlah lampu hemat bahan bakar, dan Fan Yuxin secara alami mengetahuinya.

Hanya saja kini si macan kecil menyukai dan menikmati kehidupan yang dimanjakan dan bersenang- senang, dan semua orang terus memanjakannya.

Lagi pula, ketika kesadarannya kembali ke tubuhnya sendiri, dia hanya dapat menarik perhatian dengan setiap gerakan yang dia lakukan, dan kata- kata serta ekspresinya semuanya mewakili keluarga kerajaan dan putra mahkota kekaisaran Qin Anhong.

Xia You berjalan mendekat dan menampar kepala besar Latiao dengan keras, dan dengan jahat mendorong harimau kecil itu, yang akhirnya berhasil menjaga keseimbangannya, kehilangan pusat gravitasinya dan tersandung keluar dari grid.

Latiao merengek dan menoleh dengan marah, sementara Xiayou tertawa dan berlari ke dalam rumah.

Melihat tersangka melarikan diri dari TKP, Latiao segera berbalik untuk mengadu kepada Lu Yinghuai sambil merengek tanpa henti.

——Paman, kamu tidak peduli dengan paman kecilmu! dia menggangguku!

Lu Yinghuai mengangkat cakarnya dan mengusap kepala besar Latiao, lalu berbalik dan berjalan pergi. Ekor macan tutulnya yang seperti cambuk berayun di sekitar kaki belakang Latiao seolah-olah tidak sengaja.

Latiao tanpa sadar melompat mundur selangkah.

Lynx menghela nafas, dan macan tutul salju mengangkat cakarnya dan mengusap telinganya.

Saat itulah harimau kecil itu bereaksi. Dia melihat ke bawah ke keempat cakarnya yang telah meninggalkan bingkai, dan meraung dengan sangat sedih.

Xia You memeluk macan kumbang yang masuk, dan memandangi harimau kecil yang mengerang di luar, dia tersenyum begitu keras hingga alisnya berkerut, dan matanya penuh bintang.

Bagaimanapun, dia adalah anak bungsu di keluarganya, dan ditindas itu menyenangkan.

Satu orang mengganti sepatunya dan yang lain menyeka cakarnya, lalu mereka masuk bersama setelah bersih- bersih.

Paman Zhou sudah menyiapkan sarapan.

Harimau putih mungkin sedang berpatroli di wilayah tersebut saat ini. Xiayou melihat sekeliling tetapi tidak menemukan tanda-tanda panda merah.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang