Xia You menggendong kelinci kecil dari rumah tetangganya, bersandar di kursi goyang, dan seluruh tubuhnya seperti kue gula yang meleleh.
Paman Zhou melewati teras dan meliriknya. Setelah beberapa menit, dia membawakan segelas jus hawthorn untuk Xia You.
Xiayou memegang Jus Hawthorn dan menatap Paman Zhou dengan sedih.
Saya tidak bisa meminumnya, benar- benar tidak bisa meminumnya sama sekali.
Paman Zhou menghela nafas: "Jadi mengapa kamu menyembuhkan begitu banyak orang sekaligus kemarin?"
Awalnya disepakati untuk hanya mencoba menyembuhkan Cookie, tetapi Paman Zhou tidak menyadarinya, dan Xia You menyentuh Snow Pancake setelah Cookie selesai.
Begitu anak-anak yang biasanya berperilaku baik mendapat masalah, pengurus rumah tangga tua, yang selalu merasa bahwa anak-anaknya paling bebas dari rasa khawatir, sama sekali tidak siap.
Ketika Paman Zhou sadar, Xia You sudah mulai memelihara kucing dan anjing di Rumah Marsekal, dan bermain dengan burung dan ikan. Akhirnya, dia kembali memegang kelinci kecil tetangganya dan merosot di sofa, tidak bisa bergerak.
Sudah dua hari, Xiayou belum makan apa pun, dan dia bahkan tidak mau minum air.
Paman Zhou menghela nafas, selalu merasa bahwa Xia You tidak seperti ini.
Gangguan pencernaan Xia You tidak sama dengan gangguan pencernaan orang biasa, kini ia menghabiskan energi mentalnya untuk mengobati orang, dan akibatnya seringkali seperti membayar tiket makan di buffet. Energi mental yang ia konsumsi akan selalu berlipat ganda olehnya. Makan itu kembali.
Oleh karena itu, Xia You hanya dapat menemukan cara untuk menggunakan kekuatan mental yang saat ini membengkak di lautan mentalnya.
Pengurus rumah tangga tua itu berbalik dan melihat seseorang berdiri di depan pintu, wajahnya menjadi jelas dan dia berjalan dengan ringan lalu pergi.
Yuan Yuan berjalan dari samping dan membungkuk di samping Xia You dengan sikap pendiam dan dingin.
Xia You masih menyentuh kelinci kecil di tangannya, memandangi hati macan tutul yang halus dan mulus, dengan raut wajahnya yang siap bergerak.
Tapi macan tutul besar itu terlalu akrab dengan Xia You. Ketika tentakel mental Xia You menyelinap dan mencoba menempel pada macan tutul itu, ekor macan tutul hitam Yuan Yuan menepuk-nepuk tentakel kecil itu dengan lembut diujung tentakel.
Jepret saja saat Anda bergerak. Refleks tentakel kecilnya bagus, tetapi sebagai predator puncak, kucing besar jelas merupakan rajanya dalam hal ini.
Tentakel mental kecil itu begitu cepat hingga hampir menjadi hantu, bahkan terbelah menjadi beberapa tentakel dan mencoba menerobos, namun semuanya secara akurat dipukul oleh ekor macan tutul Yuan Yuan dan ditampar ke belakang satu per satu.
Xia You tidak berani memaksa macan tutul itu dengan kekuatan mentalnya, karena Yuan Yuan akan benar-benar berbaring di pohon di luar, membuat Xia You tidak bisa melihat atau menyentuhnya dari kejauhan.
Kelinci kecil dalam pelukannya mengangkat kepalanya dan menggonggong pelan, matanya bingung dan imut.
Xia You dengan penuh kasih menyentuh kelinci kecil yang tampak seperti bola bulu, dan menahan keinginan untuk menempel pada Macan Tutul.
Dua hari yang lalu, dia merawat selusin hewan pendamping sekaligus, semuanya adalah mereka yang gangguan mentalnya belum mencapai tahap paling serius dan belum tertidur.
Secara relatif, ini adalah jenis yang lebih mudah diobati.
Niat awal Xia You bukanlah untuk membelai bulu, jadi bagaimana dia bisa menyebut perawatan ini sebagai masalah membelai bulu? Sebenarnya, dia hanya ingin menguji batas-batas perawatannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasiaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...