Meng Wenxuan selalu siap menerbangkan pesawat medis ke kawasan lindung sejak dia menerima perintah dari Lu Yinghuai untuk menyiapkan ruang isolasi.
Seluruh petugas medis dan pengawal marshal bersiaga setiap saat.
Marsekal menekan kekuatan mentalnya terlalu lama. Kali ini, kekuatan mental marshal pasti ditingkatkan menjadi 3S. Dia juga mengeluarkan sejumlah besar kekuatan mental sebelum menyuntikkan ramuan penyegel kekuatan mental.
Bonus negatif bertambah satu demi satu... situasinya benar-benar tidak optimis.
Alasan Meng Wenxuan memberikan komunikator darurat kepada Xia You adalah karena dia menganggap gangguan mental Marsekal mungkin akan sangat mengancam sehingga bahkan Marsekal sendiri tidak akan dapat mendeteksinya tepat waktu.
Namun ketika komunikator darurat milik Xia You benar-benar mengirimkan sinyal, namun komunikator marshal tidak dapat tersambung, Meng Wenxuan mengerti bahwa apa yang ditakutkannya akhirnya terjadi.
Namun, saat Meng Wenxuan hendak memimpin orang ke dalam pesawat, dia dihentikan oleh Paman Zhou sambil tersenyum.
Meng Wenxuan: "Paman Zhou, siapa kamu?"
Mungkin di mata orang biasa, Paman Zhou hanyalah pengurus Rumah Marsekal, tetapi siapa pun yang mengetahui situasinya tidak akan meremehkan pengurus keluarga Lu yang sendirian membawa naik dua marshal.
Dikatakan bahwa latar belakang pria ini adalah sebuah misteri. Setelah secara tidak sengaja diselamatkan oleh orang tua Marsekal, dia tinggal di keluarga Lu sebagai pengurus rumah tangga. Setelah keluarga Lu dan istrinya mengalami kecelakaan, pengurus rumah tangga inilah yang mengambil keputusan cepat. untuk melindungi Lu Jiuzhu dan Lu Yinghuai yang masih berada di pusat pelatihan.
Kepala pelayan tua dengan senyum ramah, rambut dan pakaiannya masih disetrika rapi. Ketika dia bertemu dengan mata cemas dan tidak puas Meng Wenxuan, dia hanya tersenyum dan berkata: "Dokter Meng, ada tamu yang saya ingin merepotkan Anda untuk bawalah pesawat itu bersamamu."
Kelopak mata Meng Wenxuan bergerak-gerak.
Pesawat medis ini bukanlah pesawat besar, namun memiliki dua kabin medis lebih banyak dibandingkan pesawat biasa, biayanya lebih mahal dan bahannya lebih langka.
Sudah ada banyak orang dari departemen medis dan pengawal pribadi marshal. Kami juga harus mempertimbangkan hewan pendamping yang mungkin dibawa kembali oleh Xia You. Bahkan Wei Cheng, yang ingin pergi bersamanya, sudah berhenti.
Jumlah orangnya terlalu banyak, dan akan sulit bereaksi jika terjadi kecelakaan.
Satu orang lagi tidaklah banyak, tetapi jika celah ini dibuka...
Hanya dalam beberapa detik, Meng Wenxuan memikirkan beberapa ide di benaknya, dan hendak menolak ketika dia melihat Paman Zhou minggir dan pesawat besar di belakangnya. Seorang pria jangkung perlahan keluar dan berdiri di depan pintu kabin.
Saat Meng Wenxuan melihat wajah itu, ekspresi wajahnya tiba-tiba berubah dan terkejut.
Para dokter di belakangnya juga membelalak.
Paman Zhou tersenyum dan berbicara dengan nada yang sangat lembut: "Ini adalah suami dari wanita tertua keluarga Lu. Dia telah melakukan bisnis di luar negeri dan jarang muncul di Kota Kekaisaran."
"Saya juga ingin bertanya kepada Petugas Medis Meng untuk menjagaku."
Meng Wenxuan: "... "
Apakah kamu ingin mendengarkan apa yang kamu katakan? Apakah ada orang di seluruh kekaisaran yang tidak mengenali wajah orang ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasySetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...