Xiayou hanya melihat Yang Mulia Kaisar di Star Network News, dan ini adalah pertama kalinya dia menginjakkan kaki di istana.
Meskipun aku gugup, aku tidak terlalu malu.
Setelah mengalami kiamat, Xia You tidak memiliki banyak rasa kagum yang dia miliki terhadap mereka yang berstatus bangsawan yang tersisa di hatinya.
Karena Yang Mulia Kaisar ingin bertemu dengannya, tidak mungkin dia bersusah payah untuk menipu dia ke istana dan membunuhnya.
Xia You mengikuti kapten penjaga dan berjalan di koridor istana, berpikir dalam hatinya.
Jika dia bisa melewati rintangan hari ini, dia akan benar-benar bisa memeluknya di masa depan. Bahkan jika marshal benar-benar... dia masih bisa menjalani kehidupan pensiun yang baik berdasarkan statusnya sebagai janda.
Xia You menghormati Marsekal Lu Yinghuai, namun keduanya hanya bertemu sekali, saat Xia You dalam keadaan kebingungan.
Kalau sudah begini, tentu saja kita harus membalas budi, tapi selain membalas budi, memperjuangkan kepentingan diri sendiri adalah hal yang paling penting saat ini.
Yang Mulia, Kaisar Kekaisaran, sedang berada di masa jayanya. Di masa lalu, Xia You hanya tertarik pada dunia di luar Imperial Capital Star dan tidak pernah peduli dengan aristokrasi dan politik. Dia tidak tahu banyak tentang Yang Mulia.
Tapi dia ingat satu hal dengan sangat jelas.
Tingkat kekuatan mental Yang Mulia sama dengan miliknya, yaitu tingkat C.
Tingkat kekuatan spiritual terendah dari semua kaisar di kekaisaran adalah tingkat A. Ketika kaisar ini naik takhta, dia menyebabkan badai berdarah. Dia mengandalkan kekuatan mental tingkat C untuk menginjak darah saudara- saudaranya selangkah demi selangkah.
Hanya saja itu terkait dengan keluarga kerajaan, dan banyak hal yang tidak jelas dalam berita eksternal. Xia You berpikir keras sejenak dalam perjalanan ke sini, dan kemudian dia mengeluarkan beberapa gosip di antara para bangsawan dari kedalaman ingatannya.
——Alasan mengapa Yang Mulia berhasil naik takhta tampaknya berkaitan erat dengan Ratunya.
Namun yang merahasiakan kekaisaran adalah ratu jarang muncul di depan umum, dan setelah kelahiran putra mahkota, bahkan tidak ada yang melihat ratu di istana.
Namun, Yang Mulia Kaisar belum mengeluarkan dekrit, dan Senat belum mampu membujuk Kaisar untuk menikah dengan orang lain.
Selain itu, Yang Mulia Kaisar tidak memiliki hubungan yang hangat dengan bangsawan Senat sebelum dia naik takhta, dan dia tidak bergantung pada bantuan bangsawan Senat ketika dia naik takhta. Senat tidak memiliki pengaruh terhadap Yang Mulia.
Kedua belah pihak masih berselisih hingga saat ini.
Macan kumbang hitam yang berjalan di sampingnya sepertinya merasakan ketidakhadiran Xia You, dan ekor macan tutul hitam berkilau sepanjang cambuk dengan ringan menampar punggung tangan Xia You.
Ketika Xia You sadar kembali, dia menemukan bahwa dia sudah berdiri di depan pintu istana, dan ekspresi wajahnya tiba-tiba menjadi tenang.
Di aula dalam, Yang Mulia jelas telah memecat orang-orang di sekitarnya. Hanya ada satu orang dengan wajah biasa. Dia dapat dengan mudah diabaikan pada pandangan pertama, tetapi sulaman di pakaiannya menunjukkan posisinya sebagai Kepala Dalam Negeri.
Jabatan ini mungkin tidak setinggi gelar resmi, namun semua orang tahu bahwa orang yang memegang jabatan ini pastilah orang yang paling dipercaya dan paling dekat dengan Yang Mulia Kaisar.
Xia You tidak berani menatap Yang Mulia untuk melihat lebih dekat, tetapi pandangan sekilas yang dia lihat membuatnya sedikit terkejut.
Citra Yang Mulia berbeda dengan Yang Mulia yang menghadiri upacara- upacara besar, Duduk di ruang tamu, Yang Mulia terlihat sangat damai, dengan sedikit senyuman di wajah dan matanya, serta rasa penindasan yang lembut tanpa amarah atau wibawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasySetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...