8 - Indulgensi

1.9K 217 4
                                    

Meskipun biasanya dia tidak menyukai Meng Wenxuan dan Wei Cheng, kali ini Black Panther tidak menunjukkan niat untuk mengusir dua pria yang berbagi mangsanya.

Sebaliknya, dia duduk di samping Xia You sepanjang proses, matanya yang tajam mengamati dua petugas yang sedang makan makanan lunak dari waktu ke waktu, dan ekor hitam di belakangnya bergoyang.

Xiayou selalu memperhatikan macan kumbang, selama ia selesai makan, selalu ada daging segar yang dimasukkan ke mulutnya.

Macan kumbang menikmati mangsa yang diburunya, lalu melirik ke dua orang yang datang dengan tangan kosong dan membuka mulut untuk makan.

Hewan dewasa mana pun yang memiliki kemampuan berburu tidak akan menerima mangsa dari hewan lain kecuali ia terluka atau terlalu lemah.

Tanpa alasan, dia melihat penghinaan dan simpati terhadap kedua orang itu di mata tubuh spiritual orang tuanya: "..."

Barbekyu di tangannya tiba-tiba berbau tidak enak.

Sambil makan, Meng Wenxuan berkata, "Omong-omong, mengapa Tuan Xia tidak pernah meminta untuk bertemu dengan marshal?"

Dari lamaran kontrak hingga pertandingan, hingga pernikahan yang tidak terduga, Xia You sepertinya menerima semuanya dengan sangat baik. Tentu saja, tidak ada satu kata pun yang disebutkan tentang keinginan untuk bertemu jodohnya.

Xiayou makan barbekyu.

Karena saat ini di kehidupan pertama, berita tentang gangguan jiwa Marsekal Lu sangat banyak, diikuti dengan istirahat lebih dari satu tahun, dan kemudian berita kematian. Tentu saja, Xia You tidak akan meminta untuk bertemu Marsekal mengetahui bahwa dia sakit.

Terlebih lagi, Xiayou setuju untuk menikah karena dia memiliki pohon besar yang menopangnya. Sedangkan untuk marshal itu sendiri...sebenarnya itu tidak terlalu penting.

Tapi tentu saja Anda tidak bisa mengatakan itu.

Xia You menjawab dengan ekspresi alami: "Sebenarnya, ketika saya baru bangun, saya bertanya kepada dokter di ruang medis. Dia berkata bahwa marshal memiliki sesuatu untuk ditangani dan telah pergi."

Xia You berhenti dan melanjutkan: "Saya akan masih bertanggung jawab di masa depan. Saya akan menenangkan kekuatan mental marshal. Sampai jumpa di sana. Tidak perlu mengganggu marshal ketika dia sibuk dengan tugas resmi."

Wei Cheng mengangguk berulang kali: "Ya, tugas marshal benar-benar menumpuk akhir-akhir ini."

Meng Wenxuan juga tidak percaya. Saya tidak percaya, jadi saya tidak bertanya lagi. Saya hanya menundukkan kepala dan terus menikmati daging buaya di tangan saya.

Xia You berhenti sejenak, menoleh ke arah Wei Cheng, dan berkata, "Mayor Jenderal Wei, saya ingin kembali ke Rumah Adipati dalam dua hari. Bolehkah saya membawa Yuanyuan bersamaku?"

Yuanyuan?

Yuanyuan apa?

Wei Cheng yang sedang mengunyah daging buaya, mengangkat kepalanya dengan tatapan kosong dan menatap Xia You yang duduk di seberangnya, membelai tubuh Marsekal dengan satu tangan, sangat intim dan santai.

Meng Wenxuan menyikut Wei Cheng.

"Yuan, tidak, uh... Yang Mulia, batuk, ya, Yang Mulia." Wei Cheng hampir mati muda karena seteguk daging buaya.

Dia memandang marshal di sebelah Xia You dengan ekspresi malu, "Tuan, melihatnya..."

Meskipun Adipati Xia dapat memiliki gelar seperti itu semata-mata karena orang tuanya yang merupakan pahlawan perang dan mengorbankan hidup mereka dengan penuh semangat, dan itu berbeda dengan gelar bangsawan turun-temurun di kekaisaran, itu masih dapat dianggap diakui oleh Yang Mulia Kaisar. Tidak peduli seberapa besar para bangsawan mapan memandang rendah dirinya, mereka akan selalu memberinya wajah.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang