Kapal perang menerima komunikasi eksternal pada pagi hari berikutnya, setengah jam setelah kapal perang mengabaikan sinyal peringatan dan berlayar ke luar planet.
Xia You baru saja keluar dari ruang pelatihan kapal perang, dia dengan lembut menyeka ujung rambutnya dengan handuk di tangannya sambil mendengarkan laporan Mori Toki tentang tiga permintaan komunikasi Lao Zheng dalam waktu sepuluh menit.
Lu Yinghuai menghapus parameter dan cadangan gambar di ruang pelatihan, dan melihat ke punggung Xia You. Badan bola batu bara kecil itu sedikit melengkung, ekornya lurus, dan ia melompat di tempat dengan sangat ringan dan mudah, mendarat di bahu Xia You.
Xia You sepertinya sudah menduganya, tubuhnya dengan kuat menahan beban bola batu bara hitam kecil itu, dan dia mengusap pipinya ke kepala macan tutul berbulu itu.
Ketika Lu Yinghuai juga melihat ke arah Sen, mata macan tutulnya yang bulat memiliki perasaan tertekan yang tak terlukiskan.
Mata Xia You juga bulat, dan dia tampak cerah dan berperilaku baik ketika dia tersenyum, tetapi mata biru laut itu memiliki keagungan yang membuat semua orang di Legiun Pertama gemetar.
Mori Toki dipandang oleh dua pasang mata, dan suaranya menjadi semakin lembut.
Xia You melirik Mori Toki: "Ada apa?"
Sen Shi mengerucutkan bibirnya, jakunnya bergerak, dan berkata dengan suara rendah: "Tidak, sebentar... Aku merasa seperti sedang menghadap marshal."
Setelah jeda Xia You, dia menoleh dan melihat bola batu bara hitam kecil di bahunya, dan berkata dengan penuh minat: "Apakah Anda bertemu Yang Mulia sendirian?"
Mori mengangguk dengan ekspresi aneh, dan emosi di matanya adalah agak rumit: "Marsekal pernah memanggil Melewati saya, pada waktu itu... Setelah saya keluar, saya duduk di samping tangga di luar Rumah Marsekal dan beristirahat sebentar."
Setelah mengatakan itu, Mori Shi segera melihat ke atas pada Xia You dan menambahkan, "Saya bukan satu-satunya! Kita sudah bertemu berkali-kali. Siapa pun yang pernah bertemu marshal merasakan hal ini!"
Ekspresi pemuda itu sedikit kesal. Kaum muda selalu memiliki kecenderungan untuk membandingkan diri mereka sendiri kepada orang lain, dan Lu Yinghuai memang yang termuda di antara semua perwira sebelumnya.
"Tingkat kekuatan mental marshal terlalu tinggi. Perasaan menindas karena ditargetkan pada titik-titik vital kita... akan membuat dunia spiritual kita sangat tidak nyaman."
"Jadi ketika marshal memanggil kita, dia selalu berbicara dengan singkat dan langsung ke sasaran dan tidak tidak banyak bicara. Ya."
Mori Toki menghela nafas dan bergumam: "Saya sebenarnya sangat mengagumi Marsekal, dan saya sangat ingin Marsekal memberi saya... tanda tangan atau semacamnya..."
Dia memiliki banyak periferal Marsekal di tangannya!
Ketika dia pergi menemui marshal, barang-barangnya tertinggal di Dimensional Newry, tetapi ketika dia benar-benar bertemu orang-orang, dia telah menghabiskan seluruh kekuatannya hanya dengan menjawab pertanyaan dan berjalan masuk dan keluar dari ruang kerja.
Xia You terkekeh dan melirik briket batu bara hitam kecil di bahunya dengan pandangan menggoda.
——Lihatlah dirimu, kamu sangat galak, kamu menakuti pengagum cilik.
Ekor Lu Yinghuai menyapu ke belakang Xia You, dengan tidak setuju.
Setelah gangguan mentalnya menjadi parah, meskipun dia memakai alat penekan, kekuatan mentalnya terkadang meluap dan dia menjadi lebih agresif.
Banyak orang takut padanya, Lu Yinghuai mengetahuinya dan tidak peduli.
Tentu saja, inilah salah satu alasan mengapa Lu Yinghuai pertama kali memperhatikan Xia You - ketika mereka pertama kali bertemu, Xia You sepertinya tidak merasakan tekanan pada kekuatan mentalnya, dan perkataan serta perbuatannya sangat alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...