Meskipun Latiao sangat ingin menerapkan rencana mandi catnip, metode ini akan membuat harimau putih menelan catnip, dan prosedur yang benar harus diikuti.
Lu Yinghuai mengambil dua pot catnip dan bersiap mengirimkannya ke departemen penelitian untuk diuji.
Orang yang datang untuk mengambil sampel adalah seorang wanita tua dengan wajah yang baik dan temperamen yang lembut.
Hanya saja... tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, kamu tidak memiliki aura unik dari seseorang yang berasal dari militer.
Xia You mengintip wanita tua itu beberapa kali.
Karena sejak sampai disini, pihak lain sudah melihat sekeliling dengan cemas, kadang dia akan langsung menoleh ketika mendengar gerakan sekecil apapun, seolah sedang mencari sesuatu atau mengharapkan sesuatu.
Tetapi setelah Lu Yinghuai melakukan percakapan singkat dengan pihak lain, dia tidak mengatakan apa-apa.
Xia You berjalan ke arah Lu Yinghuai yang sedang memeriksa bola langsung yang baru dikirim dari Departemen Penelitian, menyodok lengan Lu Yinghuai dengan jarinya, dan berbisik: "Yang Mulia?"
Lu Yinghuai: "Hah?"
Xia You mendekat ke Lu Yinghuai dan berkata, "Ini Bibi ini sepertinya bukan anggota Legiun Pertama..."
Lu Yinghuai menoleh dan menatap Xia You, mengangkat alisnya: "Oh? Sangat rumit."
Ini juga merupakan mata kuliah wajib untuk mengetahui secara kasar identitas seseorang berdasarkan pakaian, temperamen dan percakapannya.
Xia You belum pernah mempraktikkannya sampai sekarang.
Mencium bau ujian di kelas, Xia You menegakkan punggungnya dan berkata dengan nada serius: "Dia suka tersenyum lembut ketika melihat orang berbicara, dan gerakannya sangat santai. Dia sepertinya bukan dari keluarga bangsawan tapi temperamennya jarang, agak mirip seorang guru, atau mungkin terlibat dalam pekerjaan penelitian, tetapi tidak ada jejak keberadaan militer dalam cara dia berdiri atau berjalan."
"Dia tidak terlihat seperti seorang tentara dalam misi rahasia, lebih seperti..."
Xia You mengatakan ini dan tiba-tiba membeku.
Dia menoleh dan menatap wanita tua yang berdiri tidak jauh dari api unggun, yang sedang memandangi hutan, dan bergumam pelan.
“Lebih tepatnya, seorang ibu.”
Terdengar suara gemerisik di hutan. Seharusnya semua orang yang pergi berburu telah kembali.
Yang pertama kembali hari ini adalah Tuan Beruang Coklat, karena misinya adalah mengumpulkan beberapa buah-buahan liar yang cocok untuk dimasak dengan madu. Tentunya, dua kucing besar lainnya tidak memiliki kesabaran dan kondisi perangkat keras seperti itu.
Cabang-cabang buah yang dipegang di lengan beruang coklat hampir menutupi wajahnya yang dipenuhi buah-buahan liar yang lebat.
Tidak mudah menemukan buah- buahan liar yang dapat dimakan di musim ini, dan hanya beruang omnivora yang mengetahui tempat ini dengan baik yang memiliki keterampilan seperti itu.
Hampir saat dia melihat beruang coklat, mata wanita tua itu tiba-tiba memerah, dan air mata tidak bisa berhenti berkumpul, mengalir dari matanya dan mengalir ke pipinya.
Cabang di tangan beruang coklat itu jatuh ke tanah, dan dia ingin mendekat, tetapi ketika dia menyadari seperti apa rupanya, dia ragu-ragu, dan berdiri di sana dengan hampa untuk beberapa saat, bingung.
Wanita tua itu segera menyadari sesuatu. Dia mengangkat tangannya untuk menyeka air matanya dan berlari menuju beruang coklat yang hanya akan membuat orang biasa panik dan berteriak ketakutan. Dia memeluk putranya tanpa ragu-ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasiaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...