99 - Nona Cappibara

261 39 2
                                    

Xia You merasa lega selama dua menit.

Ini adalah pertama kalinya dalam tiga kehidupan saya ada seseorang yang datang ke rumah saya untuk menagih hutang.

Xia You menunduk dan melihat pesan yang dikirim ke Kue Permen.

Sangat bagus, tidak dibaca atau dibalas.

Ketika Kue Permen sedang berkonsentrasi pada sesuatu, apalagi melihat otaknya, bahkan jika Paman Zhou memintanya makan, dia bahkan tidak akan mengganggunya.

Xia You mengangkat kepalanya, dan Nona Capybara, yang duduk di sofa di sebelahnya, menatapnya.

Xia You: "..."

Berdehem, Xia You berkata: "Ayo lakukan ini. Aku akan membayar berapa pun utangnya padamu. "

Entah itu Kue Permen atau Zhuo Xi, mereka berdua adalah anggota tim pengawal Xia You. Apa yang bisa dilakukan Xiayou terhadap hutang orang-orang di sini? Tentu saja, dia harus membayarnya.

Xia You memikirkannya sebentar.

Setiap orang selama ini selalu melindungi dan merawatnya, dan kini giliran dia yang menjaga anggota keluarga yang disayanginya, perasaan ini sungguh luar biasa.

Kapibara menjentikkan telinga kecilnya: [Selain gaji dan bunga saya sendiri selama bertahun-tahun, saya juga perlu menambahkan kerusakan mental yang menyebabkan saya diburu begitu lama, serta semua biaya tambahan yang saya keluarkan selama periode diburu tersebut, totalkan]

Sulit untuk tidak membuat Xia You curiga dengan kecepatan Capybara menyelesaikan akun. Selama bertahun- tahun, dia menyelesaikan akun setiap hari, dan keuntungannya bertambah dari hari ke hari.

Angka astronomi di layar cahaya menyala. Xia You terdiam sejenak dan berkata, "Oke."

Mata hitam kapibara bersinar terang.

Xia You mengubah posisi duduknya, meletakkan satu tangan di lututnya, mengetukkan jari-jarinya, dan memandangi kapibara kecil di depannya: "Tapi aku punya cara lain untuk menghapus akun itu."

Kapibara itu mengulurkan tangannya. menarik selimut kuning angsa itu, tapi selimut itu tidak bergerak.

Tampaknya kecuali uang, tidak ada yang bisa membuat suasana hatinya berfluktuasi sedikit pun.

“Seharusnya tidak lama lagi masa jabatan Kapten An berakhir, kan?”

Xia You menemukan nama Nona Capybara dari kontrak tadi.

Bagaimana mengatakannya... Nama ini sangat cocok dengan hewan kecil di depanku, asalkan tidak bergerak, sepertinya dia linglung.

Kapibara tidak bereaksi banyak setelah mendengar kata-kata Xia You, tapi berkedip perlahan.

Xia You menambahkan: "Kue per... baiklah, Zhuo Xi memberitahuku tentangmu. Saat itu, dia sangat menyesal atas hilangnya kamu, dan dia pasti sedang mencarimu."

"Hanya saja identitasnya cukup tinggi- profil pada saat itu, dan kemudian pergi ke tempat yang relatif khusus di mana tidak mudah untuk menghubungi dunia luar. Dia pasti tidak sengaja melakukan apa pun seperti mengambil uang dan melarikan diri."

Zhuo Xi tidak sadarkan diri untuk waktu yang lama ketika dia diselamatkan. Setelah Bian berusaha keras untuk menyelamatkan nyawa Zhuo Xi, kekuatan mental Zhuo Xi segera mengalami masalah.

Dalam kebingungan mental seperti itu, Zhuo Xi hanya bisa dilarikan ke Pangkalan Bintang Biru, yang lebih berwibawa dalam hal ini dan memiliki metode pengobatan yang lebih kuat, untuk perawatan lanjutan.

Meskipun Zhuo Xi menjadi jauh lebih waras di Pangkalan Bintang Biru dan menjabat sebagai instruktur pelatihan, tingkat kerahasiaan Pangkalan Bintang Biru sangat tinggi. Begitu berada di dalam Pangkalan Bintang Biru, meskipun pesan masih dapat dikirim, semua pesan akan terdeteksi dan disaring oleh dalang.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang