Saat makan malam, Lu Yinghuai meminum seluruh panci sup tonik sambil ditatap oleh Paman Zhou, Xia You dengan patuh menundukkan kepalanya untuk makan dan tidak berani bersuara.
Kaisar mempertahankan mentalitas menonton kesenangan itu, tersenyum dan melihat pemandangan di depannya dengan gembira, dan menutup mata terhadap tatapan marshal berkali-kali.
Lu Yinghuai: "."
Oke, dia mengingatnya.
Kakak ipar ini mungkin tidak diperlukan lagi tergantung situasinya.
Setelah makan malam, Paman Zhou dan Lu Yinghuai pergi belajar bersama. Setelah beberapa saat, Kaisar dan Saudari Baihu juga naik.
Xia You tidak ingin terlibat dalam kejadian seperti itu. Apa yang ingin dia ketahui? Akan lebih langsung jika meminta Yang Mulia dalam pelukannya di malam hari.
Setelah mencari di sekitar bawah, Xia You akhirnya menemukan hamster di bawah ekor Kue Permen.
Ketika hamster mendengar tangisan Xia You, dia bahkan tidak membuka matanya, dia mengulurkan cakar merah mudanya, menarik ekor Kue Permen dan menutupinya di kepalanya.
Wajah Kue Permen tidak bisa berkata- kata, dan dia menatap Xiayou, menunjukkan bahwa dia akan menemukan cara untuk mengambil hamster yang dibawanya.
Xia You mematahkan segigi apel dan memberikannya pada Kue Permen, lalu dengan hati-hati mengambil ekor berbulu besar Kue Permen, memperlihatkan hamster emas yang terletak di jahitan sofa dengan hanya kepalanya di luar untuk ventilasi.
Semula D menemukan tempat untuk menunggu kematian, namun dalam dua hari, elang mendatangi pintu rumahnya dan memukulinya. Setelah pemukulan, ia bahkan tidak diperbolehkan istirahat, dan diseret ke bintang biru secepat mungkin, saya ngantuk sekali sampai rambut keriting saya layu.
Hmm...
Xia You mengulurkan tangannya dan memberi isyarat di kepala hamster itu beberapa saat, lalu ragu-ragu.
Sepertinya ini orang yang lebih tua, bukankah... tidak sopan menarik kepalanya keluar dari celah sofa?
Melihat keragu-raguan Xia You, Kue Permen berinisiatif mengulurkan tangan untuk menggali hamster yang berkerumun di sekitarnya dan menggunakan ekornya sebagai selimut, lalu menjejalkannya ke tangan Xia You.
Xia You diisi dengan hamster untuk kedua kalinya hari ini, dan itu sama saja.
Hamster emas membentuk bola mewah di tangan Xiayou dan tetap tidak bergerak.
Xiayou tidak bisa membangunkan tikus itu, jadi dia harus memasukkannya ke dalam saku bajunya terlebih dahulu.
Tanpa diduga, begitu dia memasukkannya, hamster itu dengan cepat memanjat keluar seolah-olah baru saja terbakar, duduk di bahu Xia You, dan terus menyeka wajahnya dengan cakarnya.
Xia You: "?"
Kue Permen mendengus dalam hati.
Seperti yang diharapkan, dia adalah seorang tentara bayaran dan memiliki pikiran yang sangat cerdas.
Hamster itu melirik ke arah Xia You tanpa daya, meluncur ke bahu Xia You, lalu memeluk pergelangan tangan Xia You dengan sangat fleksibel dan terampil, duduk di samping otak optik Xia You, mengangkat kakinya dan menepuknya.
Xia You tertegun lama sebelum mengklik layar cahaya otak.
Hamster dengan terampil mengangkat kakinya untuk mengecilkan layar cahaya dan mengetik dengan cepat: [Yang ada di rumahmu adalah kucing. Kucing berpikiran sempit. Jangan sakiti aku.]
Tidak peduli seberapa besar kucingnya, ia tetaplah kucing yang berpikiran sempit!
Xia You: "..."
Meskipun Yang Mulia terkadang merasa cemburu, dia bahkan tidak bisa mentolerir seekor hamster kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasiaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...