Terlepas dari apakah panda merah menginginkan "pencapaian besar" ini, Xia You mengikuti Lu Yinghuai ke atas. Xia You ingin berbicara beberapa kali, tetapi Black Panther mempercepat. Xia You hanya bisa melihatnya beberapa kali. Ujung ekor macan tutul hitam itu melintang di sudut tembok.
Lu Yinghuai mengangkat kakinya untuk membuka pintu dan masuk. Dia tidak menutup pintu, tetapi meninggalkan celah.
Xia You berdiri di depan pintu kamar Lu Yinghuai, menggosok tangannya, menarik napas dalam-dalam, mengangkat tangannya dan dengan lembut membuka pintu, dan diam-diam memasukkan kepalanya ke dalam.
Lu Yinghuai tidak berada di atas sofa, dan Xia You tidak dapat melihat situasi di kamar tidur dari sudut pandangnya. Dia hanya dapat menangkap cahaya yang keluar dari kamar tidur, yang direntangkan dan digulung, ditutupi karpet dan meja, dan disembunyikan. di sofa.
Xia You masuk, bersandar di pintu, berpikir sejenak, dan menutup pintu dengan sedikit tenaga.
Ini adalah kamar Lu Yinghuai Berbeda dengan ruangan tempat Xia You membiarkan hewan berbulu masuk dan keluar, setelah Xia You menutup pintu dengan celah khusus untuknya, tidak ada seorang pun atau binatang buas yang akan mengganggunya.
Bahkan Latiao yang paling tidak bermoral pun tidak akan mengetuk pintu Lu Yinghuai.
——Ini saat yang tepat untuk berbicara.
Xia You bersandar di pintu dan melihat ke arah kamar tidur, berpikir dalam diam.
Mari kita bicara tentang... Niat Yang Mulia, apakah itu yang dia pikirkan?
Xia You sebenarnya memiliki karakter yang sangat optimis di saat-saat sulit, karena itu, Xia You dengan tenang menerima dua kelahiran kembali yang akan membuat orang biasa menjadi gila.
Tapi begitu perasaan terlibat...
Xia You menekuk kaki kirinya, menundukkan kepala dan mengerucutkan bibirnya, Ada sedikit pergulatan di antara alisnya yang gelap.
Banyak orang percaya bahwa cinta adalah suatu kebutuhan dalam hidup, dan Xia You juga pernah berpikir demikian.
Meski saat ini ia menganggap cinta sebagai produk kemewahan yang indah dan diinginkan, namun ia tidak pantas memiliki produk mewah tersebut.
Xia You percaya pada cinta, mengagumi cinta, tapi takut pada cinta.
Ia sudah terbiasa dengan stabilitas dan kebahagiaan setelah menikah dengan Lu Yinghuai, ia bekerja keras untuk belajar menjadi orang yang dapat mengembalikan stabilitas tersebut, sehingga ia dapat melanjutkan kebahagiaan tersebut dengan ketenangan pikiran.
Jika hubungan pernikahan ini mengalami perubahan kualitatif dan bercampur dengan emosi yang tidak terkendali, akan seperti apa akhirnya?
Xia You mengingat obrolan yang dia dengar di antara para pelayan di istana Duke, kata-kata lembut dengan makna mendalam antara Bai Xiaoxiao dan ibu serta anak Xia Qing, dan olok-olok sarkastik dari teman-teman sekelasnya di sekolah.
Xia You tergantung di sisinya Jari-jarinya mengepal ujung bajunya.
Seperti apa rupa Yang Mulia melihat Xia You?
Kekuatan mental khusus, kemampuan untuk menyembuhkan, atau... kepribadian yang berperilaku baik dan cerdas?
Atau, siapa pun yang berhasil menandingi Yang Mulia dapat menerima perlakuan tidak biasa ini?
Xia You tahu bahwa dia bertindak terlalu jauh.
Saya juga memahami bahwa Lu Yinghuai bukanlah orang seperti itu.
Namun, dia jelas tetaplah dia, Xia You yang dianggap tidak memiliki apa-apa selain wajahnya - apakah hanya karena dia memiliki kekuatan mental khusus yang cukup untuk mengubah seluruh hidupnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...