Latiao memandang kucing dan anjing tidak jauh dari sana dengan rasa kasihan, ah, macan tutul dan serigala saling mencakar, Xia You menyisir bulunya, berbalik menghadap ruang siaran langsung yang sunyi.
Tidak ada yang memahami kecelakaan semacam ini ketika sifatnya terbebas dan melupakan siaran langsung permainan untuk sementara waktu selain harimau yang terbalik ini.
Tidak, dia ingin melindungi citra agung pamannya.
Latiao menatap bola siaran langsung yang berputar di udara dan menajamkan cakarnya.
Ruang siaran langsung langsung waspada.
[Latiao, apa yang ingin kamu lakukan? !]
[Aku melihatmu mengasah cakarmu! Saya merekam layarnya! !】
【Saya sangat suka melihat pemandangan seperti ini, tolong jangan biarkan saya pergi! !】
【Jangan kemari ahhhh——】
Harimau hitam-oranye itu melompat, dan dengan kelincahan seekor kucing, dia membuka mulutnya dan mengambil tembakan bola siaran langsung dari ketinggian rendah ke dalam mulutnya, lalu mendarat dengan mantap, dengan cakar harimau yang terampil, sebuah lubang digali dan bola hidup dikubur di dalamnya.
Ketika Xia You mendengar suara itu dan menoleh ke belakang, La Tiao dengan tenang duduk di tempat di mana bola siaran langsung dikuburkan.
Kepalanya bengkok dan wajah harimaunya tidak bersalah.
[...Di bawah tanah sangat gelap]
[Di salju sangat dingin, tidak sedingin ini ketika saya menjalankan misi di Planet Kenya]
Meskipun ruang siaran langsung Xia You selalu terbuka untuk Legiun, sebagian besar pemirsanya berasal dari Legiun Pertama, atau Terkait dengan Legiun Pertama.
Beberapa legiun lain mengetahui berita itu dan menontonnya secara diam- diam, tetapi tidak mengatakan apa-apa, lagipula, tidak ada orang di legiun pertama yang jujur.
Kemunculan serigala putih besar Fang Junye untuk pertama kalinya menyulut api yang telah berkobar di hati Legiun Kelima, dan semua orang bergegas ke ruang siaran langsung.
——Bahkan wakil marshal dari Angkatan Darat Kelima membuka ruang siaran langsung segera setelah dia mengetahui beritanya.
Faktanya, Legiun Kelima tidak ada hubungannya dengan Legiun Pertama, dan tidak memiliki banyak trik bangsawan.
Mereka sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan ikut serta dalam politik yang tidak bisa dimainkan. Sampai tidak ada keuntungan yang menarik atau sampai semuanya beres, Tentara Kelima selalu memilih menjadi fasilitator dan menyaksikan keseruan dengan biji melon.
Akibatnya, begitu dia datang ke ruang siaran langsung ini, bahkan sebelum dia melirik serigala putih besar pasukannya sendiri, bola siaran langsung itu terkubur di lubang salju oleh cakar harimau.
[Apa yang terjadi...bisakah kita tetap melakukan siaran langsung seperti ini...]
[Orang baru itu tidak mengerti aturannya, kan? Ruang siaran langsung ini terutama berfokus pada siaran langsung biasa. Sekarang jauh lebih baik. Dulu, Tuan Xia You bahkan tidak akan melihat ruang siaran langsung.]
[Puaslah, kami hanya akan dikuburkan di lubang salju. Sebelumnya, Yang Mulia harimau putih menampar telapak tangan dengan cakarnya]
[Dia digigit hingga berkeping-keping oleh mulut harimau. Itu benar-benar mulutnya yang berdarah...mendesis]
[Tsk, siapa yang bisa bilang tidak]
[Tapi ada satu hal yang ingin dikatakan, bola hidup yang terbang di ketinggian rendah ini, di mata kucing, bukankah itu hanya tongkat penggoda kucing?]
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasiaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...