36 - Perhitungan Lynx

909 108 2
                                    

Terdengar suara benda berat jatuh ke tanah di luar tenda. Xia You keluar dan melihat-lihat. Benar saja, kucing besar yang pergi berburu telah kembali.

Xia You awalnya mengira lynx akan kembali dengan membawa kelinci atau mangsa kecil lainnya, lagipula tidak mudah bagi lynx untuk berburu dan menyeret mangsa yang terlalu besar.

Namun, yang tidak disangka Xiayou adalah lynx dan macan kumbang kembali bersatu meski mereka pergi ke arah yang berbeda.

Macan kumbang hitam sedang menggendong rusa berekor putih di mulutnya, kepala rusa terkulai dan tanduknya yang panjang menjuntai di sampingnya.

Lynx berjalan di samping macan kumbang, wajahnya masih berlumuran darah akibat perburuan, dan langkah kakinya yang berjalan di sepanjang hutan membawa intimidasi dan keliaran dari binatang itu.

Xia You berdiri di luar tenda, memandangi dua kucing besar itu dengan mata yang sangat cerah.

Hal yang paling menarik dari binatang buas bukanlah kegemarannya membiarkan manusia mendekatinya. Dibandingkan dengan kelucuan anak kucing, pemandangan kucing besar yang kembali dengan mangsa di mulutnya sungguh mengejutkan.

Mangsanya diletakkan di depan Xiayou, macan kumbang hitam hanya menjilat mulutnya dan tidak bergerak maju, malah lynx mengangkat cakarnya dan mendorong rusa berekor putih ke arah Xiayou.

Xiayou tertegun sejenak, lalu menundukkan kepalanya untuk memeriksa luka pada rusa berekor putih itu.

Benar saja, luka fatal rusa berekor putih itu ada di tenggorokannya, dan ukuran serta bentuk bekas gigi di sana membuktikan bahwa rusa berekor putih jantan dewasa, yang berukuran enam atau tujuh kali lebih besar dari lynx, diburu oleh lynx sendirian.

Dan entah kenapa, macan kumbang sebenarnya rela mengangkut mangsanya untuk lynx.

Lynx dengan bulu tebal dan halus menggeram pelan dan menatap Xia You dengan sepasang mata eyeliner hitam.

Xiayou mengulurkan tangan dan menyentuh kepala lynx, dengan hati- hati menghindari bulu telinga yang tidak ingin disentuh oleh lynx.

Setelah pergi ke sungai untuk mengurus mangsanya, Xia You dan kedua kucing besar itu kembali melalui jalan yang sama dari tenda tempat bau itu berasal, dan duduk di meja rendah untuk menelan air liur mereka.

Lu Yinghuai sudah lama mengetahui hasil perburuan lynx melalui tubuh spiritualnya, dia tidak terkejut dengan mangsa hari ini, malah dia memotong daging rusa menjadi silet dengan sangat alami.

Setelah harum masakannya, tutup panci akhirnya diangkat.

Era antarbintang tidak memiliki banyak bumbu pedas dan pedas, tetapi selalu ada cara yang enak untuk memakannya, dan tidak buruk jika kucing besar memakannya sesekali.

Kedua kucing besar itu sangat stabil, tetapi harimau kecil itu selalu mengangkat kakinya untuk menarik taplak meja untuk mencoba makan di atas meja.

Pada akhirnya, Xiayou mengangkatnya dan meletakkannya di atas lututnya untuk menahannya. Dia memegangnya kepala kucing di seberang meja dan memakannya dalam gigitan kecil.

Setelah makan dan bersih-bersih, Xia You berbaring di karpet dengan seekor macan kumbang hitam di satu tangan dan seekor anak harimau di tangan lainnya. Matanya kosong dan dia dengan gembira bermain dengan kucing itu. Tentakel mental kecilnya aktif berlarian di sekitar tenda, melecehkan Lu Yinghuai dari waktu ke waktu.

Lu Yinghuai sudah lama terbiasa dengan hal itu, membiarkan tentakel kecil itu tergantung di bahunya, seolah sedang membaca bersamanya dengan serius.

Kadang-kadang Lu Yinghuai membalik halaman sedikit terlalu cepat, dan jari-jarinya akan ditekan oleh tentakel kecil. Pada saat ini, Lu Yinghuai akan menunggu dengan sabar, dan menunggu sampai tentakel kecil selesai membaca sebelum beralih ke halaman berikutnya.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang