Xia You dan Lu Yinghuai akhirnya membawa kapal perang kerajaan ke Imperial Capital Star.
Meskipun Xia You sudah berada di sini lebih lama, ingatannya sangat tipis sehingga tidak ada emosi yang tersisa.
Setelah Lu Yinghuai kembali, dia mulai sibuk melaksanakan proposal baru karena kaisar sepertinya akan melepaskannya, Lu Yinghuai, paman marshal, mengambil alih tugas memimpin putra mahkota untuk menghubungi legiun besar.
Secara logika, masuk akal bagi Lu Jiuzhu untuk melakukan ini, tetapi kaisar dan permaisuri sibuk mengasah pedang mereka kepada para bangsawan. Mereka tidak ingin menyembunyikan masalah urat batu energi dari awal, tetapi ada masalah dengan hilangnya batu energi, kita tidak bisa menaruh seluruh uang kita ke kas negara.
Fan Yuxin telah memilih posisi yang tepat sejak awal. Di tengah kekacauan ini, dia memandangi keluarga bangsawan lainnya dengan wajah pucat dan daging mereka dipotong sepotong demi sepotong oleh pisau keluarga kerajaan, baik yang lembut maupun yang keras.
Keluarga Fan dulunya adalah pemimpin Senat. Setelah Fan Yuxin tiba-tiba kembali merebut kekuasaan, mereka tidak menonjolkan diri di Senat. Setiap kali ada pertemuan, perwakilan keluarga Fan akan duduk di sana, menutup matanya, dan jangan katakan apa pun pada pertanyaan apa pun, seperti patung.
Banyak bangsawan yang menyayangkan keluarga Fan, yang dulunya begitu makmur, tiba-tiba mengalami kemunduran.
Alhasil, kini kepala keluarga baru tersebut langsung dipromosikan dari Angkatan Darat Pertama menjadi orang kepercayaan putra mahkota, menggantikan jabatan militer dan mengudara ke Senat dengan cara yang lurus dan menjadi orang yang memiliki kekuasaan nyata.
Selama periode waktu ini, banyak keluarga bangsawan mapan di Kota Kekaisaran menjadi lebih ketat dalam membina ahli waris keluarga. Fan Yuxin, pria yang menyelamatkan keluarga dari lautan luas, hampir menjadi pewaris keluarga lain.
Sangat disayangkan kucing lynx sangat sukses dalam karirnya, namun dia sangat frustasi dalam percintaan.
Setelah Lu Jiuzhu bangun, dia segera kembali ke pusat kekuatan. Mantan bawahannya juga diambil dari cadangan oleh Xia You satu per satu. Cheng Zhinian paling mengagumi Lu Jiuzhu. Setelah bertanya pada Xia You, dia memutuskan untuk terus mengikuti Lu Jiuzhu.
Menjadi istri kepala sebuah keluarga jelas bukan rencana Cheng Zhinian.
Snow Pancake, seekor kucing besar yang berdedikasi pada karirnya, menolak lamaran pernikahan Lynx, meninggalkan Lynx di belakang sambil menyeret ekornya dan melarikan diri.
Butuh waktu lama bagi pasangan yang lebih dari sekedar sahabat tapi bukan kekasih ini, untuk perlahan akur dan menemukan hubungan yang paling cocok untuk mereka rukun.
Zhuo Xi meminta Xia You untuk menguji mecha biologis sebelum mengantar Xia You meninggalkan Blue Star, tetapi tidak membiarkan Xia You mengambilnya, Dia hanya mengatakan bahwa masih ada beberapa parameter yang perlu diatur.
Mungkin karena sudah lama tidur di kabin tidur, Zhuo Xi kini seolah menjadi robot yang menolak tidur.
Xia You tidak punya pilihan selain memohon pada nona An. Apa pun cara yang dia ambil, dia harus membiarkan Zhuo Xi mempertahankan rutinitas normal.
Meskipun Nona Capybara memiliki kepribadian Buddhis, dia selalu sangat serius dan ketat dengan persyaratan bosnya. Wajar jika Zhuo Xi bertemu dengannya. Setelah setiap kebuntuan, Zhuo Xi menyerah dan pergi beristirahat dengan patuh.
Nona An sangat puas dengan Rumah Marsekal di Pangkalan Bintang Biru. Setelah bertanya pada Xia You apakah dia berniat bercerai dan memutuskan kemitraan dengan Marsekal, dia terus menjalani kehidupan yang nyaman dengan makan, tidur, dan berenang di dalam kolam renang setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...